Sukses

Nicholas Sean Anak Ahok Lebih Suka Cewek yang Tunduk dan Bodoh Ketimbang Cerdas tapi Tak Mengurus Keluarga

Nicholas Sean putra sulung Ahok sempat berbicara banyak seputar kehidupan keluarganya dan juga tipe wanita kriterianya saat diajak ngobrol oleh Melaney Ricardo.

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Sean, putra dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan, berbicara terus terang seputar pandangannya soal wanita yang masuk dalam kriterianya. Tak diduga, Sean mengaku tak mau punya pasangan wanita yang cerdas dan punya banyak uang.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Sean saat berbincang dengan Melaney Ricardo. Seperti bisa disimak di kanal YouTube Melaney Ricardo, putra sulung Ahok berbicara banyak seputar kehidupan keluarganya, cinta, dan hubungan asmara.

Sempat berbicara seputar perceraian orangtuanya, Nicholas pun akhirnya membahas hal-hal yang berkaitan dengan pribadinya. Salah satunya adalah pandangannya tentang wanita yang tak terduga.

“Perempuan seperti apa yang kamu suka untuk jadi pacar?” ujar Melaney Ricardo bertanya seperti bisa disimak di kanal YouTube sang presenter, Senin (11/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunduk dan Mendengarkan

Secara blak-blakan, Sean mengaku bahwa ia mendambakan seorang wanita yang tunduk dan mau mendengarkan dirinya.

"Tunduk, mau mendengarkan," jawab Sean secara spontan, membuat Melaney yang mendengarkan terkejut.

"Aku enggak mau cewek pintar dan kaya. Jadi tekanan. Aku ingin mereka bodoh dan bergantung," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Diurus

Menurut Sean, ia lebih suka dengan wanita seperti yang ia sebutkan itu lantaran tak suka seorang pria tidak diurus setelah menikah meskipun istrinya adalah orang yang pintar.

"Apa intinya kalau punya istri yang cerdas tapi tidak tunduk? Mereka enggak mendengar, sibuk sendiri dan enggak mengurusi kamu?" ujarnya blak-blakan.

"Mending yang biasa-biasa saja.” lanjut Sean.

 

4 dari 4 halaman

Menyerempet Orangtuanya

Lebih detail, Sean membeberkan hal yang diketahuinya soal memiliki pasangan hidup. Pemuda yang mengaku enggan menikah dan tak percaya dengan cinta yang tulus ini pun mengambil contoh dari orangtuanya.

"Untuk aku, enggak usah terlalu pintar. Yang penting sikapnya, tunduk dan mendengarkan... Cuma buat aku, cewek harus dengarkan cowoknya. Kalau enggak mau dengarkan cowoknya, cari beta-submissive-guy," ujarnya ceplas-ceplos.

"Kan ada alpha male, beta male, alpha female, dan beta female juga. Ya sudah, cocok-cocokan saja. Terjadinya apa? Alpha ketemu alpha ya cerai, kayak keluarga gua... Ya kan?" urainya disusul reaksi Melaney yang mencoba menahan tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.