Sukses

6 Momen Giorgino Abraham Beri Hadiah untuk Putri Almarhum Hilman Hariwijaya, Nessa Sadin Terharu

Giorgino Abraham terlihat memberikan kejutan pada Adelicia Hariwijaya, putri almarhum Hilman Hariwijaya dan Nessa Sadin. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antar-pemain dan kru sinetron Love Story The Series terjalin layaknya keluarga. Pada 9 Maret 2022, Hilman Hariwijaya selaku penulis skenario sinetron SinemArt itu meninggal dunia akibat penyakit liver yang telah lama dideritanya. Hal ini membuat Giorgino Abraham dan sejumlah pemain lainnya berduka. Hilman dikenal sebagai penulis senior, dan sudah setahun lebih mengawal Love Story The Series.

Mantan istri Hilman, Nessa Sadin, menjadi salah satu pemeran tetap sinetron yang tayang di SCTV itu. Dari pernikahannya dengan Nessa, Hilman dikaruniai seorang putri yang diberi nama Adelicia Hariwijaya. Nessa kerap mengunggah kebersamaan dengan sang putri di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Licia, sapaan Adelicia juga beberapa kali main ke lokasi syuting Love Story The Series. Hal ini membuat Licia dan para pemain saling mengenal. Jelang peringatan 40 hari meninggalnya Hilman, Giorgino Abraham memberikan kejutan untuk Licia.

Hal ini terungkap dari unggahan Nessa. Artis yang kerap berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron dan FTV ini pun membeberkan kebaikan hati lawan main Yasmin Napper itu. Berikut 6 momen Giorgino Abraham memberi hadiah Adelicia Hariwijaya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram Nessa Sadin, Selasa (12/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Terharu

Nessa tampak mengunggah momen Giorgino memberikan hadiah untuk Licia pada Senin (11/04/2022). Sebagai seorang ibu, wanita 40 tahun ini merasa terharu melihat kebaikan mantan kekasih Irish Bella.

Ia juga menceritakan dengan cukup detail lewat caption Instagramnya. “Terharu... sumpah. Beberapa hari lalu ketok kamar aku cariin Licia trus ngasih sweater. Today bawain licia Unicorn. Aaaaah we're so gratefull (kami sangat bersyukur),” tulis Nessa.

3 dari 7 halaman

Cuek

Nessa juga menceritakan awal keterlibatannya dalam Love Story The Series. Ia mengakui sebagai sosok yang cuek. “Huhuhu... inget banget saking cueknya aku (LS masih baru2 tayang), aku pernah ngomong ke Gino and Yasmin, doain aku rejekinya di Love Story panjang ya,” kenang Nessa.

Nessa mengaku memerlukan uang untuk biaya hidup putrinya. Mengetahui itu, Gino dan Yasmin memberikan dukungan. “Aku butuh uang buat sekolah Licia. Terus mereka bilang iya kita sama2 ya mam berjuang disini,” ungkapnya.

4 dari 7 halaman

Kasih Sayang

Nessa mengaku hampir menangis ketika menulis caption unggahannya. “Masyaallah jadi mo nangis ini nulisnya. Huhuhu,” tulis Nessa. Lebih lanjut, wanita berdarah Jawa, Padang dan Tionghoa ini mengucap syukur.

Nessa menyebut sang putri tidak kehilangan kasih sayang dari pemain Love Story The Series. “Meski kehilangan Bapaknya, dia ga kehilangan kasih sayang dari keluarga besar Love Story,” tulis pendukung sinetron Cinta Karena Cinta.

5 dari 7 halaman

Sweater

Momen saat Giorgino bertamu ke kamar tunggu Nessa. Ia memberikan sweater pada Licia. Terlihat keduanya tampak akrab.

6 dari 7 halaman

Ceria

Ekspresi ceria pun diperlihatkan Licia. Ia terlihat senang sekaligus kaget mendapat hadiah dari bintang sinetron Berkah Cinta itu.

7 dari 7 halaman

Cium Pipi

Tampak pula momen Licia mencium pipi Giorgino. Dalam tayangan, karakter yang diperankan Nessa sangat membenci Giorgino. Meski demikian, di belakang layar mereka justru kompak dan saling memberikan dukungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.