Sukses

Foto Persalinan Nikita Willy Dikomentari Khloe Kardashian dan Kylie Jenner

Dokter Thais Aliabadi mengunggah fotonya dengan Nikita Willy yang baru menjalani persalinan. Khloe Kardashian dan Kylie Jenner mampir berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy telah menyandang status sebagai ibu satu anak sejak Jumat (8/4/2022). Seperti diketahui, istri Indra Priawan ini melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, AS.

Dokter yang menangani bintang Terlalu Tampan ini, tak lain adalah Thais Aliabadi, yang sebelumnya menangani seleb Hollywood seperti Kylie Jenner dan Chrissy Teigen.

Nah, kedekatan sang dokter dengan kalangan jet set ini ternyata membawa cerita unik tersendiri. Dalam salah satu unggahan Instagram Stories-nya, Nikita Willy memperlihatkan Thais Aliabadi ternyata sudah bersiap menghadiri perilisan acara TV.

"Dokterku ada di premier acara TV dan aku sudah siap mengejan," tulis Nikita dilengkapi dengan emotikon ngakak, Minggu (10/4/2022). Ia menambahkan, "Dokter paling hebat!" sambil me-mention akun Instagram milik Thais Aliabadi.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Gaun dan Heels

Dalam foto tersebut sang dokter terlihat tampil cantik dengan gaun mini asimetris warna hitam dengan aksen perak di bagian pinggul. Dengan rambut ditata rapi ditambah makeup cetar dan perhiasan di pergelangan tangan, jelas ini bukan penampilan jamak di ruang persalinan.

Hal ini ternyata meninggalkan kesan tersendiri di hati Thais Aliabadi. Ia mengunggah fotonya dengan Nikita Willy, saat si kecil Issa Xander Djokosoetono telah hadir ke dunia.

"Waktu aku dihubungi untuk menangani persalinan dalam balutan gaun dan sepatu hak tinggi!!! Ngakak," tulisnya sebagai caption.

3 dari 4 halaman

Kylie Jenner dan Khloe Kardashian Ikut Komentar

Sementara kolom komentar ramai diisi reaksi sejumlah akun bercentang biru. Salah satunya, Khloe Kardashian. "Queen Dr A," tulis Khloe dalam salah satu komentarnya. Ia lanjut menambahkan, "Hahaha kamu fantastis banget."

Kylie Jenner juga ikut mampir dan meninggalkan emotikon ngakak, wajah dengan mata terpesona, dan mahkota.

Terselip juga komentar Nikita Willy yang berkata, "Best doctor ever!"

4 dari 4 halaman

7 April Waktu LA, 8 April di Indonesia

Sebelumnya, ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, sempat mengungkap nama panjang dan juga data kelahiran cucunya ini. 

"Alhamdulillah Wasyukurillah.. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB," tulis Yora Febrina dalam sebuah unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.