Sukses

6 Film Terbaru Bruce Willis Diamankan Lionsgate Play Tahun Ini, Dimulai dengan Deadlock

Kabar baik buat para penggemar Bruce Willis. Enam film terbarunya akan bisa diakses secara legal lewat platform streaming Lionsgate Play.

Liputan6.com, Jakarta Bruce Willis yang baru saja pensiun dari dunia akting setelah didiagnosis mengidap penyakit Afasia masih punya sejumlah stok film aksi yang layak dinantikan penggemar di dunia.

Salah satunya, Deadlock, yang tayang eksklusif di platform streaming Lionsgate Play. Selain Bruce Willis, film ini diperkuat aktor Patrick Muldoon, Michael DeVorzon, dan Billy Jack Harlow.

Enam film terbaru Bruce Willis telah diamankan Lionsgate Play. Ini terkonfirmasi dalam konferensi pers virtual kerja sama Lionsgate Play dengan First Media, Selasa (5/4/2022).

“Seperti yang tadi sudah dikatakan, kami telah mengamankan enam film terbaru Bruce Willis untuk tayang di Lionsgate Play,” kata Director of Content, Legal and Regulatory PT Link Net Tbk., Ferliana Suminto.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Ron Whitlock

Deadlock mengisahkan Ron Whitlock (Bruce), penjahat buronan yang memimpin tim tentara bayaran dalam misi balas dendam. Ia merebut pembangkit energi dan menyandera banyak orang.

Seorang pensiunan polisi hutan kemudian melawan mereka untuk menyelamatkan ribuan nyawa tak berdosa. Pensiunan polisi ini berpacu melawan waktu demi para sandera.

3 dari 4 halaman

Tentang Mrs. Wilson

Konten baru lain yang menyapa publik pada April 2022, yakni Mrs. Wilson, serial drama asal Inggris tentang janda yang mendapati fakta bahwa ia bukanlah satu-satunya istri setelah sang suami meninggal.

Konferensi pers ini juga mengabarkan kolaborasi Lionsgate Play dengan First Media. General Manager Lionsgate Play, Guntur Siboro, menyebut hingga 30 Juni 2022, pelanggan First Media bisa berlangganan Lionsgate Play dengan Rp 1.000 untuk bulan pertama.

“Bulan berikutnya Rp 35.000 (belum termasuk PPN). Pengguna First Media yang berlangganan paket Supreme, Maxima, dan Infinite akan mendapat akses Lionsgate Play secara otomatis. Kami senang Lionsgate Play bisa dinikmati pengguna First Media,” urai Guntur. 

4 dari 4 halaman

Ragam Hiburan Berkualitas

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk., Marlo Budiman menambahkan kerja sama ini upaya optimalisasi kinerja layanan dan perseroan sekaligus bagian dari implementasi strategi diversifikasi konten pada layanan cable TV & fixed broadband internet First Media.

“Melalui kolaborasi ini, kami dapat hadirkan unlimited world entertainment dengan ragam hiburan berkualitas. Pelanggan dapat menikmati konten hiburan favorit yang tersedia pada layanan OTT kapan saja dengan lebih nyaman melalui layar televisi,” tutur Marlo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.