Sukses

Urus Anak, Virnie Ismail Belajar dari Internet

Sebagai ibu, Virnie Ismail berupaya untuk telaten dalam hal mengurus anak. Virnie mengaku belajar mengurus anak dari internet.

Sebagai ibu, Virnie Ismail berupaya untuk telaten dalam hal mengurus anak. Apalagi, anak pertamanya dari pernikahan bersama Ferry Indrayudha, Aldiv Omarion Indrayudha mulai menunjukkan sifatnya yang aktif dan energik.

Karena itu, artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 24 Agustus 1979 banyak mempelajari berbagai hal yang berhubungan dengan aktivitas mengurus anak. Bahkan, Virnie sampai berguru pada internet setiap hari.

"Saya cari semua dari internet untuk keperluan mengurus anak saya. Mulai dari cara membuat makanan bayi sampai hal-hal yang bisa menyenangkan anak," ucap Virnie saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (20/1/2013) malam.

Menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengulik informasi dari internet merupakan aktivitas yang paling sering dilakukan Virnie jika sedang tak sibuk. Disamping mengurus anak, ia juga memperkaya diri dengan berbagai wawasan untuk memperhatikan tumbuh kembang si buah hati.

"Kepuasan tersendiri bisa cobain semua hal tentang mengurus anak, contohnya lihat masakan anak, gabung di milis ibu-ibu, detail banget kan mereka kalau udah ngomongin anak, semuanya lengkap dapat informasinya," cerita finalis Mojang Parahyangan 1996 ini.

Bagi Virnie, sudah menjadi kewajiban baginya untuk mengurus berbagai keperluan anak dengan tangannya sendiri, tanpa bantuan orang lain.

"Iya, buat saya totalitas dan tanggung jawab sebagai ibu. Ini momen saya sama suami untuk full time bersama anak, kemarin saya protect, kalau digendong orang takut, lagian saya nggak mau lewatin perkembangan anak saya juga," tutup dia.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.