Sukses

Mike Lewis Pastikan Bakal Gelar Resepsi Setelah Menikah Secara Privat di Helipad

Suasana pemberkatan pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja pada Rabu (30/3/2022) digelar secara privat.

Liputan6.com, Jakarta Mike Lewis telah resmi menikah dengan wanita yang sudah lama menjadi kekasihnya, Janisaa Pradja pada Rabu (30/3/2022). Mantan suami Tamara Bleszynski itu melangsungkan pemberkatan pernikahan di atas helipad salah satu gedung di Jakarta.

Sebelumnya, hanya Janisaa Pradja yang mengungkapkan kebahagiaan atas pernikahan mereka di media sosial. Namun pada akhirnya, Mike Lewis pun turut mengungkapkan perasaan yang sama kepada publik melalui akun medsos miliknya.

Dari beberapa potret yang beredar di media sosial, terlihat bahwa suasana pemberkatan pernikahan Mike Lewis dan Janisaa digelar secara privat. Namun begitu, tampaknya Mike Lewis tetap akan menggelar resepsi agar pernikahannya dirayakan secara meriah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rencana Resepsi

Dalam sebuah keterangan di Instagram Stories, Mike Lewis membenarkan bahwa pernikahannya dan Janisaa hanya dihadiri sedikit orang yang terdiri dari kerabat dekat. Namun, ia berjanji akan menggelar resepsi di masa mendatang.

"A small, intimate procession on helipad, reception is yet to come," tulis Mike Lewis menyampaikan, Jumat (1/4/2022).

 

3 dari 5 halaman

Sempat Tertunda

Sebelumnya, Mile Lewis dan Janisaa Pradja memang sudah merencanakan pernikahan pada 2020. Sayangnya pandemi Covid-19 membuat keduanya mengurungkan rencana tersebut.

Pernikahan mereka pada Rabu lalu disampaikan secara tersirat ke publik. Janisaa hanya mengunggah video singkat berisi pemberkatan nikah mereka dengan angka romawi 30 Maret 2022.

 

4 dari 5 halaman

Menyebut Suami

Salah satunya, Janisaa terlihat sudah menyebut Mike Lewis sebagai suaminya. Hal itu terlihat dari unggahan bernada kebahagiaan di Instagram Stories.

Janisaa bahkan memperlihatkan foto Mike sedang tidur sambil menuliskan "It's National Husband Appreciation Day!!"

 

5 dari 5 halaman

Cincin Pernikahan

Tak sampai di situ, Janisaa juga memamerkan jari manisnya yang sudah tersemat cincin pernikahan di beberapa foto unggahannya.

"Thank you everyone, my heart is so full, everything was perfect yesterday," tulisnya di salah satu foto, Kamis (31/3/2022), menyiratkan momen bahagia mereka kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.