Sukses

Verrell Bramasta Jawab Kabar Balikan dengan Natasha Wilona

Verrell Bramasta sempat dikabarkan akan menikah muda.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dikabarkan balikan dengan Natasha Wilona. Apalagi, kabar beredar setelah Athalla Naufal, adik Verrell membahas kemungkinan kakaknya menjalin cinta lagi dengan Natasha Wilona.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Verrell hanya bisa tertawa. Namun dirinya menegaskan hal itu hanyalah candaan belaka.

"Athalla itu suka bercanda, memang suka bercanda," ujar Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendukung

Saat ditanyakan kepada sang ayah, Ivan Fadilla yang berada di dekat Verrel, dirinya pun mengaku mendukung aktor 25 tahun ini balikan dan akan menikah.

"Ya semua perjalanan itu takdir ya. Namanya jodoh, apa pun, pokoknya yang terbaik buat Verrell. Kalau memang sudah menemukan, ya toh sudah pas secara umur," tutur Ivan Fadilla.

 

3 dari 4 halaman

Cukup Modal

Apalagi untuk saat ini, Ivan Fadilla merasa Verrell Bramasta sudah punya modal untuk membangun rumah tangga.

"Saya pikir semua pasti mengarah ke situ. Seperti dia kan mulai mempersiapkan rumah ada, kendaraan ada," ujar Ivan Fadilla.

 

4 dari 4 halaman

Masih Dekat

Meski begitu, Verrell Bramasta tetap tak mau berbicara banyak soal niat menjalin cinta lagi dengan Natasha Wilona atau rencana menikah muda.

"Pokoknya didoakan saja yang terbaik," kata dia.

Hanya saja, Verrell Bramasta sedikit memberi bocoran bahwa dia masih berhubungan baik dengan sang mantan kekasih hingga saat ini.

"Nggak ada yang berubah sih, masih dekat," ungkap sang pesinetron.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.