Sukses

Nindy Ayunda Lempar Sindiran, Ada Bapak Beri Pengacara ke Bekas Pengasuh yang Aniaya Anak Kandungnya

Nindy Ayunda melempar sindiran soal ayah yang memfasilitasi mantan ART dengan jasa pengacara. Padahal, mantan ART ini menganiaya anak kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (29/3/2022), sidang lanjutan kasus dugaan kekerasan terhadap anak Nindy Ayunda dengan tersangka mantan ART, Lia Karyati digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, mantan istri Askara Parasady Harsono mengaku tak sudi memaafkan bekas ART-nya. “Tidak. Saya tidak memaafkan,” kata pelantun “Buktikan” kepada hakim.

Putri Nindy Ayunda bahkan hadir di persidangan. Dalam sidang, terungkap Lia Karyati tak hanya berlaku kasar, tapi pernah mengunci anak majikan di kamar mandi karena dianggap nakal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Sindiran

Nindy mengaku melihat sendiri perlakuan-perlakuan “ajaib” mantan ART terhadap putrinya itu melalui rekaman kamera pengawas alias CCTV. Karenanya, pintu maaf ia tutup.

Hari yang sama, Nindy Ayunda melempar sindiran di Instagram Stories berlatar hitam polos. Ia menyindir ayah kandung yang malah memberikan fasilitas pengacara kepada mantan ART.

3 dari 5 halaman

ART Tersebut Sedang Hamil

Judul sinetron: Seorang bapak kandung memberikan fasilitas pengacara kepada mantan pengasuh yang menganiaya anak kandungnya. Luar biasa,” ia mencuit.

Lalu ART tersebut sedang hamil. Siapakah bapak dari anak tersebut?” Nindy Ayunda menyambung lalu menyematkan emotikon sejumlah wajah sedang berpikir keras.

4 dari 5 halaman

Judul Sinetron Selanjutnya

Sindiran tak henti sampai di situ. Pemilik album Tak Pernah Kubayangkan mempertanyakan apakah sang bapak kandung akan menjadi saksi yang meringankan terdakwa mantan ART.

Judul sinetron selanjutnya: Dan apakah sang bapak kandung akan menjadi saksi dari terdakwa ART tersebut untuk menjadi saksi yang meringankan?” tulisnya di unggahan lain. 

5 dari 5 halaman

Mereka Lupa

Mereka lupa di saat besar bisa melihat rekam jejak yang dilakukan sang bapak dan keluarganya. Otaknya sudah tidak di tempatnya,” Nindy Ayunda mengakhiri.

Tak jelas sindiran ini dilontar kepada siapa mengingat Nindy Ayunda tak menulis nama bapak kandung yang menyiapkan pengacara untuk mantan ART yang kini jadi terdakwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.