Sukses

Pingin Siaran Show 2 Undang Raja Dating Apps Indonesia, Bahas Fenomena yang Sedang Tren

Program Pingin Siaran Show 2 episode terbaru mengundang Boby Soeharno, untuk membahas seputar fenomena ajaib yang sedang tren.

Liputan6.com, Jakarta Babak baru dari program Pingin Siaran Show 2 masih terus berlanjut. Sudah puluhan bintang tamu populer meramaikan studio talkshow yang dipandu oleh Tretan Muslim ini. 

Membahas seputar berita hangat yang sedang menjadi buah bibir masyarakat, Pingin Siaran Show 2 episode terbaru mendatang akan mengundang sosok yang dinobatkan sebagai Raja Aplikasi Kencan. Ia adalah Boby Soeharno yang juga menjabat sebagai Manager Majelis Lucu Indonesia (MLI).

Seperti biasa, dalam program talkshow yang hadir setiap Rabu malam ini akan mengupas tuntas tentang fenomena yang sedang terjadi. Dengan bintang tamu apik. Tretan Muslim dan co-host lainnya akan menggali pengetahuan baru untuk didiskusikan selama 30 menit lebih.

Bagi Anda yang ingin tahu mengapa Boby Soeharno mendapatkan gelar Raja Dating Apps Indonesia dan ragam topik perbincangan lainnya, bisa langsung menyaksikan Pingin Siaran Show season 2 melalui kanal Samara TV di aplikasi Vidio. Berikut ini link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Tema: Pingin Siaran Show 2 Episode 12 bersama Raja Dating Apps

Waktu: Rabu, 30 Maret 2022 pukul 19.00 WIB

Link: live streaming Pingin Siaran Show 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.