Sukses

Jesselyn Lauwreen Master Chef Kolaborasi dengan Chef Arnold Poernomo Bikin Bangkok Seafood Delights

Jesselyn Lauwreen Master Chef memberikan sesuatu yang spesial.

Liputan6.com, Jakarta Juara pertama ajang kompetisi masak Master Chef Indonesia Season 8, Jesselyn Lauwreen berkolaborasi dengan Mangkokku menyajikan hidangan rice bowl unik dengan meluncurkan menu kolaborasi dengan

Bersama Jesselyn Lauwreen, Mangkokku menghadirkan menu istimewa khas negara tetangga Thailand dengan sentuhan cita rasa Nusantara, yaitu Menu Bangkok Seafood Delights yang bisa dinikmati oleh pecinta kuliner Indonesia di seluruh outlet Mangkokku mulai Jumat (25/4/2022).

"Berangkat dari komitmen Mangkokku untuk selalu menghidangkan masakan yang eksploratif dan inovatif dengan kualitas chef No 1, kami kembali menyuguhkan kolaborasi bersama chef profesional. Jesselyn adalah salah satu chef muda bertalenta yang dapat memberikan warna baru pada Mangkokku melalui kreasi yang belum pernah ada sebelumnya," ujar Chef Arnold Poernomo selaku salah satu founder Mangkokku Indonesia baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi

Kolaborasi ini diharapkan bisa memberi inspirasi bagi anak muda dalam berkreasi dan berkarya untuk menambah khazanah sajian kuliner Indonesia.

"Dalam kolaborasi dengan Mangkokku, saya mencoba untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi penikmat makanan Indonesia yang haus akan rasa rice bowl yang unik," ujar Jesselyn.

 

3 dari 4 halaman

Ciri Khas

"Menu Bangkok Seafood Delights ini lekat dengan ciri khas saya yaitu hidangan masakan Thailand. Namun, sentuhan cita rasa khas Nusantara juga tetap terasa agar dapat dinikmati lidah orang Indonesia," tambah Jesselyn.

 

4 dari 4 halaman

Mewah

Sajian eksklusif Bangkok Seafood Delights ini menjadi menu mewah yang terdiri dari gabungan Nasi Tom Yum, udang asap, cumi crispy, telur mata sapi dengan saus kari merah yang dipadukan dengan sambal dabu-dabu khas Mangkokku sehingga menghasilkan rasa yang kompleks.

Kendati kaya akan rempah, sajian ini nggak bikin kaget dan tetap familiar di lidah masyarakat Indonesia. Pasalnya, inspirasi utamanya adalah kemiripan cita rasa khas Thailand dan Indonesia yang tak jauh berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.