Sukses

Rumah Tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Sudah Bermasalah Sejak 1 Tahun Lalu

Sebelum menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, sudah lebih dulu membicarakan masalahnya kepada keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan, belum lama ini diketahui mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia ingin mengakhiri biduk rumah tangga yang dibangunnya 10 tahun lalu bersama Aufar Hutapea.

Sejak beberapa waktu lalu banyak yang menduga bahwa rumah tangga pemilik nama lengkap Olla Ramlan Tissa tak lagi harmonis.

Lantaran bintang Suami-Suami Takut Istri the Movie tak lagi mengunggah foto kebersamaannya dengan suami.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Tahun

Dalam kanal YouTube Cumicumi, Jumat (25/3/2022), kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon memberikan penjelasan mengenai kondisi rumah tangga kliennya.

"Permasalahan ini kami sudah ketahui kurang lebih satu tahun silam. Prosesnya berjalan cukup lama untuk kami lakukan semacam proses untuk mendamaikan. Kita cari solusi terbaik," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Lakukan Langkah Terbaik

Ditambahkan Maruli, bahwa sebelum mengajukan gugatan cerai Olla Ramlan, dan Aufar diberikan kesempatan untuk menyelesaikan dulu bersama keluarga.

"Semua langkah-langkah yang baik sudah kami lakukan. Baik bertemu dengan pihak masing-masing secara individu bersamaan dan juga kita memberikan input-input untuk diselesaikan dengan keluarga secara internal," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Masuk Persidangan

Namun sepertinya, semua usaha Olla Ramlan dan Aufar tak membuahkan hasil. Akhirnya Olla melemparkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

"Hal-hal itu sudah dilakukan oleh mereka. Tapi fakta berkata yang lain bahwa akhirnya hal ini harus masuk ke persidangan dengan adanya gugatan dari Olla terhadap Aufar," sambungnya. 

5 dari 5 halaman

Matang

Maruli menegaskan, pihaknya sebagai kuasa hukum hanya bertindak sebagai pemberi nasihat tetapi semua keputusan diserahkan lagi kepada Olla Ramlan sebagai kliennya.

"Melihat hal ini ini bukan suatu gerakan yang impalsif dari Olla. Ini sudah dipikirkan dengan matang. Dan baiknya Aufar juga sudah mengetahui hal itu. Jadi, kami sampaikan bahwa harapan kami, dan kami pasti mikir itu bahwa perceraian ini akan selesai dengan baik-baik," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.