Sukses

Mayang Menangis Bisa Kembali Bertemu Gala Sky Andriansyah

Sambangi kediamana Haji Faisal, Mayang menangis usai bertemu dengan Gala Sky Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat dan putrinya Mayang menyambangi kediaman Haji Faisal untuk bertemu langsung dengan Gala Sky Andriansyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/3/2022).

Kedatangan mereka dalam rangka pengikuti persidangan descente atau pemeriksaan secara langsung oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat terkait hak perwalian anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

Bisa bertemu lagi dengan Gala Sky Andriansyah membuat Mayang menangis. Apalagi semenjak perebutan hak perwalian, Mayang sulit bertemu dengan keponakannya.

"Seneng campur sedih karena ngeliat Gala kayak...," ucap Mayang menangis dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Jumat (25/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kangen

Air mata itu keluar membasahi pipinya lantaran Mayang mengaku rindu dengan keponakannya yang selama ini dalam pengasuhan keluarga Haji Faisal.

"Aku nangis gitu, karena emang sekangen itu," ujar Mayang melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Rindu Terobati

Melihat putrinya menangis, Doddy Sudrajat langsung memeluk Mayang. Buatnya bisa kembali bertemu Gala adalah suatu hal yang sudah lama dinantikan.

"Alhamdulillah rindunya sudah  terobati," kata Doddy.

4 dari 4 halaman

Pintar

Terkait perkembangan cucunya, Doddy Sudrajat menyebut Gala Sky sudah semakin pintar.  Ia pun kembali mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa bertemu lagi dengan cucunya. 

"Sudah banyak pinternya, pinter salaman, nyanyi.. udah yan teman-teman," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.