Sukses

Mawar AFI Bakal Laporkan Pemilik Akun Instagram yang Mencemarkan Nama Baiknya

Mawar AFI berseteru dengan mantan suaminya Steno Ricardo.

Liputan6.com, Jakarta Mawar Dhimas Febra Purwanti atau lebih dikenal Mawar AFI bakal melaporkan akun Instagram yang menuding dirinya menyebarkan aib mantan suaminya Steno Ricardo. Mawar akan melaporkan pihak-pihak yang mencoreng namanya dengan pasal pencemaran nama baik.

Seperti diungkapkan oleh kuasa hukum Mawar AFI, Zakir Rasyidin. Zakir menjelaskan kliennya akan melaporkan beberapa pemilik akun yang yang diduga pemiliknya mengenal dirinya.

"Mawar menyampaikan bahwa ada beberapa akun yang diduga mengenal Mawar dan kita sedang telusuri akun itu punya siapa," ungkap Zakir Rasyidin saat ditemui di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aib

"Di situ dia (pemilik akun) mengatakan bahwa Mawar ini seperti hantu, menggunakan aib untuk popularitasnya, karena kalo aib itu kan sebenernya sudah terungkap di persidangan, kalo bicara aib. Tapi yang Mawar sampaikan itu bukan aib, tapi itulah peristiwa yang terjadi ada kondisi dia di mana sebenernya tidak ingin ada di peristiwa itu," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Dibuat

Zakir pun menuturkan bahwa laporan tersebut akan dibuat setelah Mawar pulih pasca operasi rahang pipinya.

"Setelah dia pulih, atau mungkin pemeriksaan di Depok baru kita akan laporkan," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Dilaporkan

Diketahui sebelumnya, Mawar dilaporkan ke polisi oleh pengacara mantan suaminya, Steno Ricardo dalam hal ini sebagai pelapor ditulis dengan nama Bimo Suryo Hardjanto di Polres Metro Depok pada 24 Februari 2022.

Mawar dijadwalkan akan diperiksa kepolisian sebagai terlapor pada hari ini, Rabu (23/3/2022), namun Mawar belum bisa hadir dalam pemeriksaan pertamanya, hal ini dikarenakan kondisi kesehatannya saat ini kurang baik pasca operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.