Sukses

Mantan Suami Gugat Hak Asuh Anak, Mawar AFI: Sudah Enggak Punya Apa-apa, Mau Diambil Juga Anak-anak saya

Mawar AFI merasa terpuruk setelah suaminya direbut oleh babbysitter, kini katiga anaknya juga ingin diambil dan dipisahkan darinya

Liputan6.com, Jakarta Sudah jatuh tertimpa tangga pula, begitu pepatah usang yang mungkin pas disematkan kepada penyanyi Mawar AFI. Setelah suaminya direbut oleh babysitter-nya sendiri kini mantan suaminya, Steno Ricardo,  menginginkan hak asuh ketiga anaknya.

Gugatan itu dilakukan lantaran Steno Ricardo merasa sulit bertemu anak-anaknya pascabercerai dengan pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti.

Buat Mawar AFI, cobaan bertubi-tubi yang dialami adalah ujian dari Tuhan yang harus ia hadapi.

"Ingin saya bicarakan dalam hal ini adalah soal hak asuh anak. Kebetulan Mawar dapat pelajaran satu lagi, ada tes ujian lagi dari Tuhan bahwa yang harus saya hadapi lagi berikutnya adalah gugatan hak asuh anak dari mantan suami," ucap Mawar AFI di acara Diary The Onsu, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (23/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Anak

Saat ini fokus utama Mawar AFI adalah mempertahankan anak-anak untuk tetap bersamanya. Kendati demikian ia akan berusaha untuk kuat dan tak menunjukan kesedihan terutama didepan buah hatinya.

"Jadi itu yang sekarang ingin saya fokuskan. Tapi, saya nggak mau lagi hadapi dengan emosi, sedih-sedih, karena itu impact-nya besar ke anak," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Anak Ingin Diambil

Tak dipungkiri Mawar Afi, permasalan ini sempat membuatnya terpuruk. Apalagi setelah suaminya direbut, kini anak-anaknya juga ingin ikut diambil darinya.

"Digugat. Saya sudah nggak punya apa-apa, mau diambil juga anak-anak saya. Kasarnya gitu, nggak apa-apa. Lo nggak bisa lawan angin diikuti saja anginnya. Lo mau gimana? Angin kan sesuatu tak terlihat mau dilawan nggak bisa," tutur Mawar AFI.

 

4 dari 4 halaman

Pertahankan

Apapun akan dilakukan Mawar AFI untu memperjuangkan ketiga anaknya agar tetap dalam pengasuhannya.

"Jangan pisahkan saya sama anak-anak. Kalau urusan anak saya akan galak sedikit, saya enggak akan cengeng-cengeng, nggak," ucapnya.

"Justru saya akan tunjukkan bahwa saya kuat menghadapi kamu. Kamu mau di belakang kamu punya banyak lawyer pun saya sendiri pun, saya sanggup kalau buat anak-anak. Saya pasti paling depan," tegas Mawar AFI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.