Sukses

Ferry Irawan Legawa Sakitnya Disebut Cuma Akting Belaka untuk Bisa Menikah dengan Venna Melinda

Ferry Irawan baru saja menikah dengan Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ferry Irawan dengan Venna Melinda belum lama berlangsung. Hubungan keduanya pun kini sudah sah sebagai suami istri. Namun, meski sudah menikah, Ferry Irawan tetap mendapatkan komentar miring, terutama soal sakitnya.

Ferry Irawan enggan menanggapi komentar miring netizen. Dirinya mengaku menerima dengan ikhlas berbagai tanggapan dari warganet.

"Saat itu menyikapinya ya legowo aja, apapun dari awal saya komunikasi kan sama Venna, dia tahu lah kondisi saya dari awal, jadi apapun itu ya intinya keterbukaan dan kejujuran sama pasangan. Sudah itu aja," ujar Ferry Irawan, saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karena Cinta

Dalam kesempatan yang sama, Venna Melinda pun juga melakukan hal yang serupa dengan sang suami. Ia juga menegaskan bahwa hubungan serta pernikahannya dengan Ferry Irawan murni karena rasa cinta dan kasih sayang.

"Ya sampai sekarang komentarnya masih miring ya, tapi ya justru komentar itu yang buat kita makin solid, karena memang kita tidak pernah punya maksud dengan pernikahan ini. Nggak ada aku using (memanfaatkan, red) abi atau sebaliknya, semua dari niat sih," ujar Venna Melinda.

 

3 dari 4 halaman

Tak Memanfaatkan

"Mau nikah, mau kerja ya niatnya udah baik yang namanya nanti dalam perjalanan ada yang suka atau nggak suka ya itulah kehidupan, makanya aku bilangin jangan sampai makan ke diri, keluarin aja misal harus klarifikasi nggak apa-apa selama kita benar. Karena emang perkawinan kita sama sekali nggak ada materi di dalamnya. Sekarang aku legowo memulai semua dari nol. Allah bukan hanya memberi rejeki tapi juga rasa cinta dalam diri kita," lanjut Venna.

 

4 dari 4 halaman

Minder

Selain itu, Ferry Irawan pun mengaku bahwa dirinya sempat minder ketika menjalin hubungan dengan Venna Melinda karena saat itu kondisinya masih belum stabil.

"Saat itu memang wajar manusiawi banget 'Benar nggak ya saya sama Venna nanti ending-nya seperti apa' saya nggak tahu waktu itu. Cuma kekuatan saya waktu itu di doa, saya cuma berharap kalau memang jodoh saya Allah pasti akan permudah, tapi kalau bukan saya minta dijauhkan, udah itu aja," tutup Ferry Irawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.