Sukses

Silaturahmi ke Rumah Ferry Irawan, Ini 6 Potret Anggia Novita Sang Mantan Istri

Pertemuan kembali antara Ferry Irawan dan Anggia Novita ini terjadi dalam suasana Lebaran yang penuh kedamaian.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran kemarin, Ferry Irawan membagikan sebuah video yang menampilkan momen kebersamaan dengan Anggia Novita, sang mantan istri. Tak sendiri, Anggia datang ke rumah mantan suaminya itu beserta keluarganya. Momen pertemuan itu pun mengundang perhatian publik.

Dalam keterangan unggahan, Ferry menuliskan jika pertemuan itu menjadi refleksi atas hubungan masa lalu mereka yang telah berlangsung selama 13 tahun lamanya. Dia menegaskan bahwa perpisahan bukanlah berarti terjadi permusuhan.

Proses pendewasaan diri itu membuat mereka tetap bersaudara dan menjalin silaturahmi yang baik. Dari momen tersebut, banyak netizen yang kemudian berharap agar Ferry dan Anggia bisa kembali bersatu dalam ikatan pernikahan.

Menanggapi komentar netizen, Ferry dengan tegas menegaskan bahwa pertemuan mereka kali ini hanyalah sebagai bentuk silaturahmi, bukan untuk membahas kemungkinan rujuk. Aktor 47 tahun itu juga mengungkapkan bahwa meskipun telah terpisah selama tiga tahun, mereka masih menjaga komunikasi dengan baik.

Anggia Novita sendiri merupakan mantan istri Ferry Irawan sebelum Venna Melinda. Keduanya resmi bercerai pada Oktober 2021 lalu. Berikut ini potret Anggia Novita yang silaturahmi ke rumah Ferry Irawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen Lebaran kemarin, Anggia Novita sang mantan istri terlihat bersilaturahmi mengajak keluarganya ke rumah Ferry Irawan.

3 dari 7 halaman

2. Anggia juga terlihat duduk di sebelah ibunda Ferry Irawan saat sedang menikmati hidangan.

4 dari 7 halaman

3. Momen silaturahmi sekaligus pertemuan pertama sejak bercerai ini berlangsung penuh kedamaian dan kekeluargaan.

5 dari 7 halaman

4. Sosok Anggia Novita pun kembali mencuri perhatian karena jarang tersorot. Parasnya yang awet muda ini dipuji netizen.

6 dari 7 halaman

5. Anggia menikah dengan Ferry Irawan pada tahun 2009. Keduanya bercerai pada 2021 setelah 13 tahun menikah.

7 dari 7 halaman

6. Meski telah bercerai, keduanya sepakat untuk tetap menjaga silaturahmi meski telah mengakhiri hubungan pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.