Sukses

Ucapan Selamat dan Doa Verrell Bramasta Untuk Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Verrell Bramasta ucapkan selamat dan doa buat ibunya yang kini telah menikah dengan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda kini resmi menjadi istri Ferry Irawan. Keduanya melangsungkan ijab kabul di di Pulau Dewata, Bali, Senin (7/3/2022).

Sebagai anak, Verrell Bramasta mengucapkan selamat kepada ibunya yang kini telah melepas status janda yang sudah delapan tahun disandangnya.

"Selamat mama dan Om Ferry. Semoga mama bahagia selalu ya," tulis Verrell Bramasta, di akun Instagram @bramastavrl, Senin (7/3/2022) sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Verrell Bramasta

Doa tak lupa dipanjatkan Verrell Bramasta buat pernikahan ibunya. Kalimat cinta juga dituliskan buat kebahagian yang tengah dirasakan Venna Melinda.

"Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say, Ma," tulisnya lagi

3 dari 4 halaman

Mas Kawin

Venna Melinda resmi dipersunting oleh Ferry Irawan dengan mas kawin seperangkat alat solat dan satu set perhiasan berlian. Tak hanya itu, blue safir seberat 80 gram juga diberikan Ferry Irawan untuk mempersunting Venna Melinda.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Terdahulu

Sebelum menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda pernah membina rumah tangga Ivan Fadilla Soedjoko pada 2013. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Namun pada tanggal 22 Februari 2013, Venna Melinda menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ferry Irawan sempat menikah dengan Anggia Novita, namun rumah tangganya kandas pada 7 oktober 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.