Sukses

Sinopsis Action Hero, Terobsesinya Pemuda untuk Menjadi Aktor Film Aksi

Seorang pemuda terobsesi untuk menjadi bintang film aksi terkenal layaknya Jackie Chan. Simak sinopsis film Korea Action Hero di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya jago dalam membuat drama yang menguras emosi, Negeri Ginseng Korea juga handal dalam menyajikan film dengan balutan komedi. Salah satunya adalah film Action Hero. secara harfiah, arti dari judul film ini adalah pahlawan aksi. Mengisahkan tentang betapa tergila-gilanya seorang pemuda untuk menjadi seorang aktor.

Film Korea ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021 lalu. Dengan menggandeng aktor Lee Suk Hyung, Lee Joo Young, Kim Jae Hwa, hingga Jang In Sub, Action Hero hadir dengan adegan seni bela diri yang siap mewarnai hampir seisi film.

Karakter utamanya terletak pada tokoh Joo Sung (Lee Suk Hyung) yang merupakan seorang pemuda yang sangat gigih terhadap impiannya mendapatkan pekerjaan sebagai seorang aktor film aksi.

Lalu, berhasilkah ia dalam mengejar cita-citanya yang tidak pernah berubah ini? Bagi Anda yang penasaran, langsung saja simak sinopsis singkat film Action Hero berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proyek Film Pendek

Joo Sung diperkenalkan sebagai seorang pemuda yang sedang menempuh pendidikan tingkat perguruan tinggi. Tidak ada yang spesial yang dibawakan oleh dirinya. Ia juga menjadi mahasiswa yang biasa-biasa.

Meskipun begitu, jauh di dalam lubuk hatinya, tersimpan mimpi besar yang selalu menggelora setiap hari. Ia ingin sekali menjadi seorang pemain film aksi yang sukses sekelas Jackie Chan. perjalanan menggapai impian Joo Sung pun diwarnai dengan pertemanan dengan mahasiswa lain bernama Chan Yeol (Lee Joo Young).

Temannya ini terkenal dengan julukan kutu buku. Walaupun begitu, hubungan keduanya terjalin begitu baik hingga menghasilkan kerjasama sebuah proyek film pendek. Hal ini juga karena keduanya berada di kelas yang sama yaitu kelas pembuatan film.

3 dari 3 halaman

Ide Unik

Menjadi proyek film perdana, mereka pun harus mencari ide untuk bisa menjadi cerita yang menarik. Awalnya mereka mendapatkan kesulitan, namun sebuah ide unik datang dari Joo Sung ketika mereka berdua menemukan sebuah surat.

Keduanya mendapatkan sebuah surat yang ditujukan untuk salah satu profesor yang berisikan nada ancaman. Orang yang mengirim surat itu menduga bahwa sang profesor teribat dalam sebuah penipuan. Agar berita ini tidak tersebar, sang pengirim menyuruh profesor untuk memberikannya sejumlah uang. 

Bukannya memberikan surat itu kepada orang yang dituju, Joo Sung menyarankan untuk menjadikan isi surat tersebut sebagai jalan cerita utama yang akan menjadi film mereka nantinya. Lantas, apakah ini merupakan masukan yang menguntungkan atau justru membawa mereka kepada bencana? Nonton Action Hero Korean Movie untuk dapatkan jawabannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.