Sukses

5 Rekomendasi Film Action Korea yang Hadir di Vidio

Sukses bikin penonton takjub! Berikut ini 5 rekomendasi film action Korea yang hadir di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta 5 rekomendasi film action Korea - Para penggemar film, pasti sudah tahu dong kalau Korea juga punya deretan film aksi yang tidak kalah seru dengan film aksi di Hollywood? Selain menyajikan film romantis, kini film bergenre aksi di Korea semakin berkembang untuk menyaingi film aksi dari negara lain.

Hal tersebut dibuktikan dengan mulai banyaknya film action Korea yang mendunia hingga mulai merajai box office baik di dalam negeri maupun luar negeri. Tak hanya itu pula, bahkan Korea juga punya aktor film aksi andalan yang sudah go internasional seperti Ma Dong Seok. 

Melihat kesuksesan Korea di ranah film action, Vidio juga ingin memberikan beberapa pilihan film aksi Korea terbaik hanya untuk Anda. Berikut ini adalah 5 rekomendasi film action Korea yang wajib Anda saksikan di aplikasi Vidio.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Big Match

Big Match merupakan film bergenre aksi komedi dengan tema permainan ekstrim di dunia nyata death game yang dirilis pada 2014. Film arahan sutradara Choi Ho ini diperankan oleh Lee Jung Jae sebagai Choi Ik Ho dan penyanyi BoA sebagai Soo Kyung. 

Film Big Match menceritakan tentang misi penyelamatan kakak Choi Ik Ho yang diculik oleh seseorang bernama ACE. Untuk menyelamatkan sang kakak, Ik Ho dijebak oleh ACE dengan mengikuti serangkaian permainan yang dapat mengancam nyawanya. 

3 dari 6 halaman

Man of Will

Selanjutnya ada film bergenre aksi yang dirilis tahun 2017 berjudul Man of Will. Film ini dibintangi oleh Choi Jin Woong sebagai Kim Chang Soo, dan Song Seung Heon sebagai Kang Hyung Sik. Cerita dalam film Man of Will berlatar pada tahun 1890 an. 

Film Man of Will menceritakan tentang pemuda bernama Kim Chang Soo yang ditangkap karena membunuh seorang pria Jepang yang terlibat dalam pembunuhan permaisuri. Saat di penjara, ia dan rekan-rekannya ditugaskan ke situs konstruksi besar di Jepang dan menantang hidup dan matinya di sana. 

4 dari 6 halaman

The Gangster, The Cop, The Devil

Film aksi yang ketiga yaitu berjudul The Gangster, The Cop, The Devil. Film yang menggabungkan genre aksi, kriminal dan thriller ini dirilis pada 2019, dibintangi Ma Dong Seok sebagai Jang Dong Soo dan Kim Moo Yeol sebagai Jung Tae Suk. 

The Gangster, The Cop, The Devil diangkat berdasarkan kisah nyata yang menceritakan tentang gangster yang hampir menjadi korban dari pembunuh berantai, memutuskan untuk bergabung dengan polisi untuk menangkap si pembunuh.

5 dari 6 halaman

Steel Rain: Summit

Film aksi keempat yaitu Steel Rain: Summit yang dirilis pada 2020. Film ini merupakan lanjutan dari film Steel Rain 1 yang dirilis pada 2017. Diperankan oleh Jung Woo Sung, Kwak Do Won dan Yoo Yeon Seok. 

Steel Rain: Summit menceritakan tentang 3 pemimpin negara dari Amerika Serikat, Korea Selatan dan Korea Utara yang diculik dan ditahan di kapal selam Nuklir saat menghadiri pertemuan untuk menjalankan misi diplomasi antar 3 negara. 

6 dari 6 halaman

The Client

Film aksi terakhir yaitu berjudul The Client yang dirilis pada tahun 2011. Film ini dibintangi oleh Jang Hyuk sebagai Han Cheol Min, Ha Jung Woo sebagai Kang Sung Hee, dan Park Hee Soon sebagai Ahn Min Ho. 

Film ini bercerita tentang jaksa dan pengacara yang saling berkompetisi dalam menyelesaikan kasus pembunuhan. Pengacara yang membela habis-habisan kliennya, harus berhadapan dengan jaksa yang ingin membuktikan bahwa klien pengacara tersebut bersalah

Itu tadi kelima film action Korea yang bisa Anda tonton untuk mengisi waktu luang. Anda dapat menonton lima rekomendasi film action Korea di atas melalui aplikasi streaming Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.