Sukses

Aldi Taher Siapkan Rencana Duet Bareng Indra Kenz Melalui Kolaborasi Musik, Ingin Beri Bukti Nyata Berkarya Bukan Pansos

Liputan6.com, Jakarta - Indra Kenz kini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan berkedok trading. Meski begitu, Aldi Taher sama sekali tak melihat cela dari tindak pidana yang dilakukan mantan kekasih Susyen Regina ini. Jika kasusnya selesai, Aldi Taher ingin mengajak Indra Kenz bermusik.

Aldi Taher diketahui kembali ke panggung musik sebagai penyanyi. Ia baru saja meluncurkan lagu berjudul "Tinju Cinta" yang merupakan ciptaan Posan Tobing. Lagu tersebut terinspirasi dari aksi adu jotos Aldi Taher dan Vicky Prasetyo di ring tinju.

"Ya setelah kemarin pansos terus, ya sekarang tetap pansos lewat karya," kata Aldi Taher saat dijumpai di sela-sela peluncuran lagu "Tinju Cinta" di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Senin, 21 Maret 2022. Aldi Taher begitu antusias bisa kembali meramaikan industri musik melalui aksinya menyanyi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bidik Indra Kenz Berduet

Belum puas merilis lagu terbaru, Aldi Taher sudah membidik rencana lain untuk produksi lagu-lagunya ke depan. Salah satunya, dengan mempersiapkan single duet bersama Indra Kenz.

"Setelah ini saya mau duet sama Indra Kenz. Hidup saya ngalir, saya mau lewat karya untuk membangun Indonesia," dia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Berpikir Positif

Aldi Taher tak ingin memberi pandangan negatif kepada Indra Kenz terkait kasus penipuan yang sedang dihadapinya. Ia berkeinginan mengajak Indra Kenz kembali berkarya untuk memajukan Indonesia.

"Kita positif thinking, saya bikin (ajak Indra Kenz berduet) ini mau membuktikan, saya mau pansos lagi lewat lagu atau karya yang positif," Aldi Taher menjabarkan.

4 dari 4 halaman

Serius

Aldi Taher membuktikan ucapannya mengajak Indra Kenz bermusik tak main-main. Saat ini, kata dia, ia sudah berubah menjadi pribadi yang serius.

"Kalau bicara serius, saya hidupnya lebih serius buat popok anak. Anak udah tiga. Ya ujung-ujungnya duit buat dikasih ke keluarga. Kalau ditanya serius, ya semua lagu yang saya buat serius," Aldi Taher mengungkapkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS