Sukses

Kiky Saputri Bersuara Soal Indra Kenz yang Pernah Di-Roasting, Aslinya Tak Sombong

Kiky Saputri memilih untuk tak ikut berbicara hal-hal negatif seputar Indra Kenz.

Liputan6.com, Jakarta Komika Kiky Saputri belum lama ini bersuara soal Indra Kenz yang sedang menjadi tersangka atas kasus dugaan investasi bodong berkedok trading. Saat hadir di salah satu acara televisi swasta, Kiky menyampaikan kesannya terhadap pria yang pernah ia roasting di ulang tahun Indosiar ke-27 itu.

Rupanya, alih-alih ikutan menghujat seperti warganet atau membicarakan hal-hal negatif yang membuat Indra Kenz masuk jeruji besi, Kiky Saputri memilih untuk membahas hal-hal positif terkait pria yang sempat dijuluki Crazy Rich Medan itu.

Menurut Kiky Saputri, ia mengaku sebelumnya belum pernah bertemu dengan Indra Kenz. Namun setelah berkenalan untuk me-roasting, ia menilai pria bernama Indra Kesuma itu merupakan sosok yang justru ramah kepada semua orang di luar gayanya yang terkesan sombong di beberapa kontennya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Kenal Sebelumnya

Ditanya soal apakah Kiky pernah bertemu sebelumnya dengan tujuh crazy rich di acara tersebut, termasuk dua orang yang sudah menjadi tersangka, Indra dan Doni Salmanan, Kiky mengaku tak semuanya kenal. Ia baru bertemu Indra dan Doni setelah diajak untuk me-roasting mereka.

"Belum, kalau sama yang beberapa itu. Paling kenal sama Juragan 99, A'a Raffi. Tapi sama Abang Indra, Doni, itu belum pernah. Baru ketemu di situ," ujar Kiky Saputri dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang aslinya mengudara pada Jumat (18/3/2022).

 

3 dari 5 halaman

Berbeda dengan di Media Sosial

Kiky Saputri menilai Indra Kenz selama bertemu dengannya memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda dari aslinya. Menurutnya, citra sombong Indra luntur saat kamera tak mengarah kepadanya.

"Bang Indra tuh beda banget antara di TV, social media sama sehari-hari. Kalau di TV itu kan kesannya sombong, kan. Aslinya tuh kalau mau pas pulang syuting, 'Saya pulang dulu ya, pulang dulu ya,'" ujar Kiky Saputri menirukan gerak tubuh Indra Kenz saat membungkuk.

 

4 dari 5 halaman

Mengaku Kagum

Lantaran sikap Indra Kenz yang jauh berbeda dari yang selama ini ditampilkannya kepada publik, Kiky Saputri mengaku sampai terkagum-kagum dengan pria yang juga piawai dalam dunia tarik suara tersebut.

"Aku sampai amazing. Wah, ternyata memang apa yang kita lihat di TV itu berbanding terbalik," ungkap Kiky.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Menyayangkan

Meskipun begitu, Kiky Saputri tampak menyayangkan atas sikap Indra Kenz yang membuatnya jadi kontroversi di masyarakat sampai akhirnya tersangkut kasus hukum.

"Branding image itu penting banget, pilihlah yang tepat untuk diri kalian. Karena kalau sudah tersangkut suatu kasus, kalau baik akan dibela netizen. Kalau enggak baik akhirnya dihujat," ujarnya.

"Kalau brand image-nya negatif dalam arti sombong, orang jadi banyak yang kesal. Tapi kalau baik dan berbagi, orang jadi suka. Jadi pilihlah yang tepat," sambung Kiky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.