Sukses

Kemal Palevi Ikut Komentari Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Sebut Bisa Jadi Daya Tarik Dunia

Kemal Palevi meyakini bahwa kehadiran pawang hujan di sirkuit Mandalika justru bisa menjadi daya tarik untuk turis asing.

Liputan6.com, Jakarta MotoGP Mandalika 2022 sukses menyita perhatian dunia. Seluruh mata tertuju pada gelaran balap motor terbesar tersebut.

Bukan hanya aksi balapannya saja, namun banyak hal yang turut dikomentari. Salah satunya adalah kehadiran seorang pawang hujan di tengah arena balap tersebut yang menuai banyak pro dan kontra dari masyarakat.

Di tengah ramainya pembahasan itu, Kemal Palevi turut memberikan komentarnya. Ia meyakini bahwa kehadiran pawang hujan itu justru bisa menjadi daya tarik untuk turis asing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daya Tarik

"Banyak banget yg komen soal pawang hujan “malu2in Indonesia”. Ihh, justru itu jadi daya tarik turis dan dunia tau. Tanya deh sama orang-orang yang lama tinggal di luar, kadang-kadang banyak turis mau datang ke Indonesia karena hal beginian," tulis Kemal Palevi melalui unggahan di Instagram pada Minggu (20/3/2022).

3 dari 4 halaman

Saling Menghargai

Lebih lanjut, Kemal Palevi juga mengimbau kepada masyarakat yang memiliki pandangan berbeda terhadap hal ini, agar tetap menghargai satu sama lain.

"Jadi jangan dianggap remeh juga, karena siapa tau malah ngebanggain dan jadi pemikat turis :’)) Cuma ya kalau disambungin sama kepercayaan, ya susah. Saling menghargai ajaa kenapa sihh," beber Kemal.

"Sekarang kenapa susah banget ya saling menghargai. Heran 😅. Apa-apa dimasalahin, apa-apa diributin. Enjoy aja gitu lohhh. Wong ada yang percaya zodiak juga gak pernah ada yang proteskaan 😅," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Rara Isti Wulandari

Menutup unggahannya, Kemal Palevi memberikan dukungan dan pujian kepada Rara Isti Wulandari, pawang hujan yang beraksi di sirkuit Mandalika kemarin.

"Pokoknya buat mba @rara_cahayatarotindigo kamu kereeen! 🤟🏻🤟🏻🤟🏻," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.