Sukses

BTS Dipastikan Manggung di Grammy Awards 2022, Cuitannya Di-retweet Lebih dari 220 Ribu Kali

BTS termasuk satu di antara sejumlah artis gelombang pertama yang diumumkan akan tampil di Grammy Awards 2022.

Liputan6.com, Seoul - Bertambah lagi alasan bagi para penggemar BTS untuk menantikan perhelatan Grammy Awards 2022 pada awal April nanti. Pasalnya, J-Hope dkk. dipastikan akan manggung di acara prestisius yang akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas , AS, ini.

Kabar tersebut diumumkan via akun Twitter resmi BTS, @bts_bighit, Selasa (15/3/2022).

"Kami akan tampil di #GRAMMYs pada 3 April di @CBS! Sampai nanti di malam terbesar bidang musik @Recording Acad!" begitu isi cuitan dari akun bercentang biru tersebut. Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut telah di-retweet lebih dari 220 ribu kali.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

The Biggest Stage

Selain kata-kata tersebut, disertakan pula video yang menampilkan cuplikan penampilan BTS membawakan "Butter." "The brightest lights. The biggest stage. BTS performing live. The Grammys live in Las Vegas," begitu isi tulisan yang tertera di video.

3 dari 5 halaman

Billie Eilish hingga Olivia Rodrigo

BTS termasuk satu di antara sejumlah artis gelombang pertama yang diumumkan Recording Academy akan tampil di Grammy Awards 2022.

Artis lain yang akan tampil adalah Billie Eilish, Brandi Carlile, Brothers Osborne, Lil Nas X, Jack Harlow, dan Olivia Rodrigo.

4 dari 5 halaman

Jadi Nomine

Seperti diketahui, BTS tahun ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance. Nomine lainnya adalah Tony Bennett dan Lady Gaga – "I Get a Kick Out of You"; Justin Bieber dan Benny Blanco – "Lonely"; Coldplay – "Higher Power"; serta Doja Cat featuring SZA – "Kiss Me More."

5 dari 5 halaman

Pindah ke Las Vegas

Sementara itu, Piala Grammy ke-64 tersebut akan diselenggarakan pertama kalinya di Las Vegas. 

Seperti diketahui, seharusnya Grammys tahun ini digelar pada 31 Januari 2022 di Los Angeles. Namun perhelatannya diundur karena lonjakan kasus Covid-19 di kota ini.

Tanggal barunya akhirnya diumumkan, yakni pada 3 April 2022, atau 4 April pagi waktu Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.