Sukses

Jadwal Baru Grammy Awards 2022 Keluar, Lokasi Pindah ke Las Vegas

Liputan6.com, Los Angeles - Penyelenggaraan Grammy Awards 2022 akhirnya menemukan titik terang. The Recording Academy yang merupakan penyelenggara perhelatan musik prestisius ini telah mengumumkan tanggal pengganti.

Seperti diketahui, seharusnya Grammys tahun ini digelar pada 31 Januari 2022 di Los Angeles. Namun perhelatannya diundur karena lonjakan kasus Covid-19 di kota ini.

Dilansir dari CNN, Rabu (19/1/2022), akhirnya diputuskan bahwa acara ini akan digelar pada 3 April 2022. Lokasi acaranya pun kini dipindah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pertama Kali di Las Vegas

"Kami bersemangat menyelenggarakan Grammys di Las Vegas untuk pertama kalinya, dan menggelar acara kelas dunia," begitu pernyataan Harvey Mason Jr., CEO Recording Academy.

3 dari 5 halaman

MGM Grand Garden Arena

Ajang ini akan digelar di MGM Grand Garden Arena, yang biasa menjadi lokasi penyelenggaraan Latin Grammy Awards dan Academy of Country Music Awards.

Pembawa acara The Daily Show Trevor Noah, akan menjadi MC Grammy.

4 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Harvey Mason Jr mengungkap bahwa saat penundaan Grammy Awards 2022 diumumkan, pihaknya dibanjiri dukungan dari komunitas musisi.

"Kami terharu dengan kebaikan hati dan bersyukur atas komitmen teguh mereka terhadap Grammy Awards dan misi dari Academy," ia menyambung.

5 dari 5 halaman

Lagi-Lagi Terjadi

Ini kali kedua Grammy Awards mundur karena wabah Covid-19. Tahun lalu, pelaksanaan acara ini ditunda karena lonjakan kasus yang terjadi di Los Angeles.

Kala itu, acara yang harusnya digelar pada 31 Januari, mundur menjadi 14 Maret 2021.