Sukses

Awkarin Disindir Tajam Usai Singgung Gagal Nikah Malah Diundang Podcast

Awkarin singgung seseorang yang mengundang podcast saat kena masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Awkarin dengan Gangga Kusuma dikabarkan telah kandas. Asumsi ini muncul setelah selebgram terkenal itu membahas soal prank lamaran di akun Twitter-nya.

Meski tak lama kemudian cuitan itu dihapus, nama Awkarin dan Gangga sempat panas dibicarakan di media sosial hingga menjadi trending topic di Twitter seharian.

Beberapa hari berselang, pemilik nama Karin Novilda itu menyinggung tentang seseorang yang tidak peka terhadap permasalah orang lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gagal Nikah

"Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some f**king sympathy," ucap Awkarin di Twitter-nya, Selasa (15/3/2022).

Rabu pagi, cuitan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 60 ribu pengguna dan dibanjiri ribuan komentar. Siapa sangka, komentar teratas justru bernada sindiran.

3 dari 4 halaman

Tapi....

"T t t tapi dulu anda juga undang salmafina sunan pas dia cere," kata pemilik akun @miayohe***. Komentar ini mendapat 14 ribu likes.

4 dari 4 halaman

Konten dengan Salmafina

Untuk mengingatkan, Desember 2017 lalu Awkarin sempat mengundang Salmafina Sunan yang saat itu sedang menghadapi masalah perceraian dengan Taqy Malik. Judul videonya "Alma, Taqy, Poligami & Cerai?".

Konten bincang-bincang dengan durasi 54 menit itu tersebut kini sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali sejak awal diunggah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.