Sukses

Baby Margaretha Sudah Punya Firasat Akan Ditinggal Sang Suami untuk Selamanya

Sebelum sang suami meningal dunia. Baby Margaretha lihat wajah sang suami pucat dan menguning

Liputan6.com, Jakarta Christian Bradach Suaminya Baby Margaretha meninggal dunia, Minggu (13/3/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Pria asal Australia yang usianya terpaut 20 tahun lebih tua dari Baby Margaretha meninggal dunia karena kolesterol.

Sebelum sang suami mengembuskan napas terakhir, Baby Margaretha mengaku sudah merasakan firasat akan ditinggal untuk selama-lamanya.

"Kemaren melihat wajahnya pucet dan kuning," ujar Baby Margaretha di saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (13/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada pesan

Tidak ada pesan sedikit pun dari sang suami sebelum pergi ke pangkuan Sang Khalik. Baby Margaretha menyebut kepergian sang suami secara mendadak.

"Enggak ada (pesan), meninggalnya mendadak," katanya.

3 dari 4 halaman

Di Meja Makan

Semenjak sakit, Christian Bradach selalu menghabiskan waktunya di meja makan. Bahkan dirinya sering tidur dengan posisi duduk di meja makan.

"Dia (suami) semenjak sakit, makan dan tidur disitu. Aku mah tadi liat lagi tidur tapi kok lama," ujarnya.

"Pas dilihat sudah udah enggak ada napas sama denyut nadinya, sempat panggil dokter juga dan ternyata memang sudah enggak ada," katanya.

4 dari 4 halaman

Menolak Dirawat

Selama sakit Christian Bradach selalu menolak untuk ke dokter untuk memeriksakan penyakitnya. Padahal Baby Margaretha selalu menasihatinya.

"Susah, enggak mau ajak ke dokter," kata Baby Margaretha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.