Sukses

Ira Khayz Angkat Curhatan Pribadi jadi Single Perdana

Ira Khayz merilis single perdana bertepatan dengan hari International Women Days.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Ira Khayz mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Apalagi, darah seninya memang sudah mengalir dalam dirinya.

Bertepatan dengan International Women Days yang jatuh di tanggal 8 Maret 2022 kemarin, Ira Khayz mengenalkan single debutnya yang bertajuk Bukan Cinta. Lagu ciptaan Risa Ismail ini begitu easy listening dan terdengar begitu pas di telinga kala dinyanyikan oleh dara asal Cianjur tersebut.

"Aku merasa nyaman dengan laguku ini karena dari feel sendiri aku sudah dapet banget dan untuk aransemen juga sudah disesuaikan dengan aku," ujar Ira Khayz di peluncuran single perdananya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat

Single Bukan Cinta merupakan curhatan pribadi dari Ira tentang sebuah ketulusan hati dalam sebuah hubungan yang harus saling memberi dan menerima.

Meski baru menjalani debut, namun bagi Ira, dunia entertainment sudah tak terlalu asing lagi. Pasalnya, Ia kerap terlibat di berbagai project bersama sang kakak sebelumnya.

"Jadi ketika aku terjun ke dunia entertainment sedikit banyaknya aku sudah tahu dan mentalku sudah diasah sebelum terjun ke dunia entertainment," ujar gadis berusia 21 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Promosi

Dalam menunjang perkenalan singlenya ini, Ira juga melakukan promo ke beberapa tempat salah satunya radio di kota Bandung. Setelah itu, akan dilanjutkan ke Bali, bahkan kemungkinan ke Paris bersama komunitas di Paris untuk mempromosikan single ini.

"Saya berharap setelah single ini keluar hari ini, seluruh radio bisa mengakomodir sehingga Ira sebagai penyanyi muda pendatang baru semakin terkenal dan sudah bersiap untuk menjadi penyanyi top di Indonesia," ujar kakak Ira, Arie Khayz.

 

4 dari 4 halaman

Platform Digital

Saat ini, single Bukan Cinta sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini