Sukses

Sinopsis My Girlfriend Is Gumiho Tayang Mulai Hari Ini di TV: Shin Min Ah Jadi Rubah Berekor 9

Berikut sinopsis drakor My Girlfriend Is Gumiho yang tayang di TV mulai hari ini, Rabu 9 Maret 2022 pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drakor My Girlfriend Is Gumiho kembali tayang di stasiun TV Indonesia. Mulai hari ini, serial yang dibintangi Lee Seung Gi dan Shin Min Ah tayang di NET TV setiap hari pukul 16.45 WIB. Drakor ini menggantikan Kkondae Intern yang telah habis masa tayangnya. Berikut informasi dan sinopsis My Girlfriend Is Gumiho yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (09/03/2022).

Drama Korea bergenre fantasi romansa ini merupakan produksi tahun 2010, yang di negara asalnya tayang di saluran SBS. Serial ini juga dikenal dengan judul Inggris My Girlfriend Is A Nine Tailed Fox. No Min Woo dan Park Soo Jin juga memperkuat drama yang berjumlah 16 episode ini.

Pada masanya, serial ini sukses. Drakor ini menang enam piala di ajang SBS Drama Awards 2010. Lagu soundtrack "Losing My Mind" yang dibawakan sang aktor utama, Lee Seung Gi, juga memenangkan dua kategori di MelOn Music Awards 2010. Bagaimana jalan cerita My Girlfriend Is Gumiho?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membebaskan

Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) seorang mahasiswa biasa yang bercita-cita jadi bintang film laga. Suatu hari ia tak sengaja melepaskan seekor gumiho (siluman rubah berekor sembilan, populer dalam legenda Korea). Gumiho (diperankan Shin Min Ah) yang lama terkurung dalam lukisan Nenek Samshin ini pun menghirup udara bebas.

3 dari 5 halaman

Diselamatkan

Cha Dae Woong nyaris tewas akibat terjatuh tapi diselamatkan Gumiho dengan Manik Rubah miliknya. Awalnya Dae Woong mengira Gumiho mengalami gangguan mental karena tingkahnya aneh.

Setelah gumiho mengaku seekor rubah, Cha Dae Woong malah jadi takut karena menurut legenda, gumiho memakan hati manusia. Seiring waktu, keduanya akrab dan berteman. Dae Woong menyembunyikan identitas Gumiho dari orang sekitar. Sementara Gumiho ingin menjadi manusia seutuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Manusia

Ada sosok setengah manusia dan setengah makhluk halus bernama Park Dong Joo (No Min Woo) yang berprofesi sebagai dokter hewan. Dong Joo mengetahui identitas asli Gumiho. Dong Joo memberi tahu Gumiho, ada cara untuk menjadi manusia seutuhnya. Gumiho tertarik dan berniat mencobanya.

5 dari 5 halaman

Korban

Salah satu syaratnya, Gumiho harus meletakkan manik rubah ke dalam tubuh seorang manusia dan diambil 100 hari kemudian. Dae Woong setuju membantu dan mengizinkan Gumiho meletakkan manik rubah ke dalam tubuhnya.

Ada satu hal yang tak diceritakan Park Dong Joo, bahwa setelah 100 hari Gumiho akan jadi manusia tapi Dae Woong akan mati. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.