Sukses

Sinopsis Sufiyana, Serial India Tayang Mulai Hari Ini di TV: Kisah 2 Gadis Berwajah Mirip Tapi Beda Sifat

Berikut sinopsis Sufiyana, serial Bollywood yang tayang mulai hari ini di TV, Senin 7 Maret 2022 pukul 12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Serial Sufiyana dijadwalkan tayang di ANTV mulai hari ini, Senin 7 Maret 2022 pukul 12.00 WIB. Live streaming ANTV dapat Anda saksikan juga melalui platform Vidio. Berikut informasi dan sinopsis Sufiyana yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (07/03/2022).

Judul asli serial Bollywood ini adalah Sufiyana Pyaar Mera, yang diterjemahkan berarti 'Cintaku Murni'. Sufiyana tayang di India pada 2019, jumlah episodenya adalah 177, dengan durasi asli 21 menit. Namun stasiun TV di Indonesia biasa menayangkan 3 hingga 5 episode sekaligus dalam sehari.

Bagi penikmat serial India di Indonesia, Helly Shah aktris utama Sufiyana sudah tidak asing lagi. Ia pernah menjadi pemeran utama serial Swaragini yang cukup sukses saat tayang di Indonesia.

Memerankan dua karakter, protagonis dan antagonis, membuat Helly diganjar penghargaan Aktris Pemeran Antagonis terbaik di ajang Gold Awards 2019 dan Indian Television Academy Awards 2019. Ada pula Vijayendra Kumeria yang dulu tampil di serial Pyaar Ka Dard dan Paakhi. Simak jalan cerita Sufiyana berikut ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dijodohkan

Zaroon Shah (Rajveer Singh) adalah pria India yang tumbuh besar di luar negeri. Sang ayah menjodohkan Zaroon dengan gadis bernama Kaynaat Shah (Helly Shah). Saat tiba di India, ia bertemu dengan Saltanat (juga diperankan Helly) sepupu Kaynaat yang wajahnya sangat mirip. Zaroon terpesona pada Saltanat.

3 dari 5 halaman

Mirip

Setelah berkenalan dengan Kaynaat, Zaroon bingung sekaligus kaget. Wajah Kaynaat dan Saltanat bak kembar, tapi sifatnya sangat berbeda. Kaynaat cenderung konservatif, kaku dan kolot. Baik dari pemikiran maupun cara berpakaian. Sedangkan Saltanat lebih modern dan menuruti kata hatinya.

4 dari 5 halaman

Menolak

Zaroon menolak untuk dijodohkan dengan Kaynaat dan ingin menikahi Saltanat. Bak gayung bersambut, Saltanat pun mencintai Zaroon dan bersedia menikah dengannya.

 

5 dari 5 halaman

Dendam

Mendapati Zaroon dan Saltanat akan menikah, Kaynaat pun jadi dendam. Ia melakukan segala cara untuk menggagalkan pernikahan Saltanat dengan Zaroon.

Tak hanya itu, ada sebuah rahasia keluarga mencengangkan yang tak mereka ketahui sebelumnya. Konflik pun makin rumit dengan hadirnya pria bernama Madhav (Vijayendra Kumeria).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.