Sukses

6 Potret Mayangsari Belanja di Pasar Swalayan, Dikira Anak Gadis dan Tasnya Ditaksir Rossa

Mayangsari selalu menyita perhatian publik. Bahkan, saat belanja di pasar swalayan sekalipun. Berikut 6 potret Nyonya Bambang Trihatmodjo saat ngemal.

Liputan6.com, Jakarta - Apapun yang dilakukan Mayangsari selalu menyita perhatian publik. Salah satunya, saat Nyonya Bambang Trihatmodjo berbelanja beragam kebutuhan di pasar swalayan.

Tak hanya Mayangsari, para ibu se-Indonesia pun tentu melakukannya. Yang membuat belanja ini tak biasa adalah gaya busana dan barang mode yang dibawa ibu satu anak ini.

Beberapa kali ibunda Khirani Trihatmodjo mengunggah foto belanja di jagat maya. Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret Mayangsari saat belanja di pasar swalayan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. In Action!

House wife in action,” tulis pelantun “Harus Malam Ini” dan “Menunggu Keajaiban” menyertai foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada 8 Februari 2022.

Mayangsari tampil kasual dengan kaus kuning yang dipadu celana panjang hitam polos. Sepatu yang dikenakan menggabungkan warna kuning, hitam, dan motif kotak-kota merah putih.

 

3 dari 7 halaman

2. Dikira Anak Gadis

Potret Mayangsari belanja di pasar swalayan panen pujian rekan artis maupun netizen +62. Mereka menilai pemilik album Beri Kesempatan dan Kusalah Menilai awet muda.

Kirain anak gadis mana nih tadi,” celetuk Momo Geisha di kolom komentar. “Engkau masih anak sekolah 1 SMA,” Ronnie Sianturi menambahi. “Bu Mayang awet muda, cantik langsing lg,” @kiki_**** menimbrung.

 

4 dari 7 halaman

3. Perkara Tas MST

Ciri khas Mayangsari kala menulis status teks di Instagram adalah ringkas dan straight to the point seperti dalam foto berikut ini. “Shopping day,” cuitnya pada 31 Desember 2021.

Kali ini netizen malah fokus ke tas yang dijinjing Mayangsari. “Official tasnya boleh ya. MST dong mau giveaway,” @mira_***** mencuap. “Tas MST-nya bagus!” seru akun @kanzawan*****.

 

5 dari 7 halaman

4. Tas Belanja 11 Juta

Ini dia potret Mayangsari belanja yang bikin geger jagat maya dua tahun silam. Publik menyorot tas belanja warna pink yang dijinjing Mayangsari. Mereknya, enggak kaleng-kaleng: Gucci.

Melansir dari situs resmi Gucci, tas seri Medium Gucci Print Tote itu harganya 790 dolar AS atau sekitar 11 juta rupiah. Walhasil, aksi Mayang belanja dengan tas Gucci jadi pemberitaan media hiburan Tanah Air.

 

6 dari 7 halaman

5. Mommy On Duty

Ada tiga foto yang diunggah Mayangsari saat berbelanja buah dan sayur pakai tas Gucci pada Minggu (5/4/2020), disertai status teks ringkas, “Mommy on duty. #Statesafe, healthy, dan stylish (Mama sedang bertugas, tetap selamat, sehat, dan bergaya).”

Tas ini seketika mencuri perhatian para selebritas. “Naksir tas belanjanya,” beri tahu Rossa di kolom komentar sembari membubuhkan emotikon wajah penuh cinta. 

 

7 dari 7 halaman

6. Kulkasku Menjerit

Salah satu sahabat Mayangsari, Steve Valens, mengomentari penampilan penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 itu. “Uh lala baby bala-bala tetap kinclong nan ayu, Shaaaay! Stay healthy, stay safe, dan stay shopping eeeem! Miss darleeeen,” selorohnya.

Mayangsari merespons sanjungan ini sembari menjelaskan alasan belanja sayur dan buah. “Kulkas sudah jerit minta diisi sayur, Shay. Sehat-sehat, ya!” sahutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini