Sukses

Momen Arsy Hermansyah Seret Amora Lemos Jadi Viral, Sikap Putri Ashanty dan Krisdayanti Justru Bikin Terharu

Liputan6.com, Jakarta Meskipun Krisdayanti adalah mantan istri Anang Hermansyah, Ashanty tetap bisa akur dengan wanita yang kini bersuamikan Raul Lemos itu. Hal itu terlihat juga dari kedekatan putri-putri mereka, Arsy Hermansyah dan Amora Lemos.

Bahkan Arsy kini sudah terlihat mulai menganggap Amora Lemos sebagai kakaknya. Hal itu bisa terlihat dari sejumlah unggahan media sosial maupun video di kanal YouTube milik keluarga Hermansyah.

Bahkan, ada sebuah momen di salah satu video kanal YouTube The Hermansyah A6 ketika Arsy tak rela Amora pulang setelah berkunjung ke rumahnya. Sampai-sampai Amora ditahan oleh Arsy.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sampai Berlari

Dalam momen tersebut, Amora yang sedang bersama sang kakak, Kellen dan ibunya, Krisdayanti, berpamitan dan hendak pulang. Namun tiba-tiba, Arsy yang jaraknya sudah jauh, berlari ke arah Amora.

Tak hanya berlari, Arsy juga turut menarik tangan Amora lalu memeluknya. Bahkan ketika hendak menuju pintu, Arsy kembali lagi untuk menyeret Amora kembali masuk.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Viral

Video momen tersebut dipotong dan diunggah ulang melalui sejumlah akun media sosial. Salah satunya adalah akun Instagram @lambepelakor_.

Ditambahi oleh bumbu teks "Arsyi gak mau ditinggal pulang Amora", para warganet pun terharu. Ditambah lagi, lagu yang mengiringinya adalah "Bunda" ciptaan Melly Goeslaw yang dinyanyikan Arsy.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Haru Warganet

"Masyallah bgt lihat keluarga mereka..semua punya hati yg besar...sayang yg tulus," tulis @tia***.

"Ikut bahagia melihat ny Ademmmm bgt," kata @mer***.

"Kok terharu aku yah😢," tulis @upd***.

5 dari 5 halaman

Karier Bernyanyi Sejak Kecil

Karier Arsy Hermansyah di bidang tarik suara mulai dipupuk. Putri Ashanty ini sudah beberapa kali tampil di atas panggung. Belum lama ini, Arsy baru saja menyelesaikan video klip untuk lagu "Bunda" milik Melly Goeslaw.

Bahkan, pemilik nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah tak mau main-main di dunia musik. Pada Juni 2022 mendatang, Arsy bakal tampil di Festival Seni Musik Internasional di Amerika Serikat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS