Sukses

Dari Tanjung Priok Sukses Injakkan Kaki di Paris, Marshel Widianto: Jangan Pernah Merendahkan Mimpi Seseorang

Marshel Widianto tak pernah sekalipun memiliki mimpi untuk bisa terbang ke Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Marshel Widianto menjadi salah satu dari sederet artis Tanah Air yang berkesempatan untuk terbang ke Paris dan menghadiri Paris Fashion Week. Ia mengaku beruntung bisa mendapat kesempatan yang begitu luar biasa ini.

Padahal, Marshel mengaku tak pernah sekalipun memiliki mimpi untuk bisa terbang ke Paris, apalagi bisa menghadiri Paris Fashion Week. Namun ia meyakini bahwa ini adalah berkah dari segala kerja keras yang ia jalani selama ini.

"From PRIOK To PARIS 🥺. Gak pernah mimpi untuk sampai kesini tapi Stand Up dan kerja keras serta doa dari orang tua membawa ku sampai sejauh ini," tulis si komika.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Rendahkan Mimpi Seseorang

Tak hanya itu, ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak pernah sekalipun merendahkan mimpi seseorang. Begitupula untuk yang memiliki sebuah impian, agar selalu memperjuangkan mimpinya hingga tercapai.

"Inti nya jangan pernah merendahkan mimpi seseorang karena kalo dia sudah terbang tinggi, jangankan omongan elu muke lu udah ke tutup🤪, Nah untuk kamu yang bermimpi, jangan tumbang pas di remehkan jangan tinggi pas di puji," kata Marshel lagi

 

3 dari 4 halaman

Semua Juga Bisa

Hal itu terbukti oleh dirinya sendiri. Marshel yang berangkat dari sosok yang bukan siapa-siapa berhasil menjadi pribadi yang sukses. Dari situ, ia memberi motivasi bahwa siapapun bisa meraih mimpinya. 

"Semangattt Gw yang bukan apa2 dulu bisa berhasill untuk nembus semua omongan dan kemiskinan ini, Elu juga bisa, semua juga Bisa. Terima kasii Mas @juragan_99 dan mba @shandypurnamasari untuk kebaikannya," tutup Marshel Widianto.

 

4 dari 4 halaman

Bangga Kenakan Batik

Dalam unggahan lain, Marshel Widianto tampak mengenakan batik saat menghadiri acara Paris Fashion Week.

"Emang bener “ SEMUA JUGA BISA “. Yang dulu nya paling cuma bisa liat Biduan Salto di kondangan skrg bisa liat Model “ CAT WALK “ dengan Lancar di PARIS FASHION WEEK !!! Dengan Bangga Menggunakan Batik❤️❤️❤️," seru Marshel Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.