Sukses

Momen Kocak Babe Cabiita dan Marshel Widianto Pertama Kali Naik Pesawat Mewah Ke Paris

Babe Cabiita dan Marshel Widianto pergi Paris untuk menyaksikan Paris Fashion Show.

Liputan6.com, Jakarta Babe Cabiita dan Marshel Widianto bersama rombongan publik figur berangkat ke Paris, Minggu (27/2/2022). Mereka berangkat dalam rangka ‘MS Glow Take Over Paris’.

Babe Cabiita dan Marshel Widianto memang menjadi Brand Ambassador MS Glow. Dari video story unggahan mereka berdua, terlihat ulah kocak mulai dari bandara hingga di dalam pesawat kelas bisnis.

Di Bandara Soekarno Hatta, Marshel Widianto menjadi pusat perhatian karena menjadi pemandu sorak dadakan sebagai pembakar semangat rombongan yang berangkat tengah malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

Masuk ke pesawat, aksi kocak dari mereka berdua semakin menjadi- jadi. Di instagram story, Marshel tak henti- hentinya memuji fasilitas pesawat kelas bisnis sambil berterima kasih kepada Gilang Widya Pramana (Juragan 99) dan Shandy Purnamasari selaku founder MS Glow yang mengajaknya ke Paris.

"Mas Gilang, mba Shandy..Kalo ngasih kejutan gak gini lho.. Masa ada (kursi) selonjorannya, ada tv-nya kayak di warnet…..Gak tau deh mau ngomong apalagi, makasih mas Gilang, makasi mba Shandy..," tulis Marshel lewat instagram story.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman

Marshel juga mengganti bahasa di layar kursinya ke bahasa Prancis yang tentunya membuat ia bingung karena ulahnya sendiri.

Tidak beda dengan Marshel, Babe Cabiita juga membagikan pengalamannya di pesawat kelas bisnis di instagram storynya.

"Jiwa miskinku meronta-ronta ya.. Biasa naik pesawat itu pun yang tiketnya promo, bisa ngekos aku disini, enak! Ada penutupnya udah kayak bilik-bilik warnet lah. Ada TV bisa setel VCD, terus ada pencet- pencetannya aku gak tau nih. Takutnya salah pencet kelempar pula aku kayak kursi lontar," tulis Babe.

 

4 dari 4 halaman

Rombongan

Babe dan Marshel berangkat bersama rombongan MS Glow karena di Paris Fashion Week (PFW) 2022, MS Glow akan tampil berkolaborasi bersama Leanne Marshall, desainer internasional dari Amerika Serikat.

Di sana, MS Glow bersanding dengan brand fashion ternama dunia seperti Christian Dior, Saint Laurent, Balmain, Hermès dan masih banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.