Sukses

6 Potret Pernikahan Kenya Nindia Elsa Bintang FTV Suara Hati Istri, Digelar dengan Konsep Outdoor di Bali

Pemain sinetron dan FTV Kenya Nindia Elsa melangsungkan pernikahan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari bintang FTV dan sinetron Kenya Nindia Elsa. Wanita yang sering bermain FTV Suara Hati Istri ini telah menikah di Bali pada tanggal cantik 22-02-2022 lalu. Wanita kelahiran 1993 ini baru mengunggah sejumlah foto pernikahannya di Instagram pribadinya pada Jumat (25/02/2022) malam.

Suami Kenya Nindia bukan dari kalangan artis. Sang suami memiliki akun Instagram bernama @mryohenc. Sejumlah rekan dalam kolom komentar menyapa suami Kenya dengan panggilan Maryo. Momen akad nikah Kenya Nindia Elsa dan Maryo digelar dengan konsep outdoor dan bernuansa internasional.

Beberapa rekan artis juga terbang ke pulau Dewata untuk menghadiri pernikahan wanita yang memerankan tokoh antagonis Sandra di Mega Series Suara Hati Nur. Berikut 6 potret pernikahan Kenya Nindia Elsa yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (26/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Outdoor

Momen akad nikah Kenya digelar dengan konsep outdoor. Tampak rona bahagia Kenya ketika melangkah ke tempat akad nikah.

3 dari 7 halaman

Khidmat

Suasana khidmat terasa jelang akad nikah. Terlihat Kenya dan Maryo memakai busana pengantin putih. Sementara penghulu dan saksi mengenakan jas warna hitam.

4 dari 7 halaman

Serasi

Aura pengantin terpancar dari Kenya dan Maryo yang hari itu tampil menawan. Tampak keduanya terlihat serius saat momen Ijab Kabul.

5 dari 7 halaman

Sah

Usai Ijab Kabul, Kenya dan Maryo pun memamerkan buku nikah. Keduanya kompak tersenyum lebar.

 

6 dari 7 halaman

Teman Artis

Setelah akad nikah, Kenya dan Maryo pose bersama teman-teman. Terlihat pasutri Kevin Andrean dan Sylvia Fully, serta artis Sahila Hisyam hadir dalam momen bahagia Kenya.

7 dari 7 halaman

Selamat

Sementara pada kolom komentar Instagram Kenya, terlihat rekan artis yang biasa main FTV Suara Hati Istri mengucapkan selamat. Artis yang mengucapkan di antaranya Metta Permadi, Habibi Hood, Gita Virga dan Bryan Andrew. “Woww. Congratulations @kenyanind & Husband ❤. Semoga SaMaWa yaaa,” tulis Aditya Herpavi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.