Sukses

Ferry Irawan Buka Suara soal Kabar Pernikahan Endorsement Tanpa Modal Sendiri

Ferry Irawan membantah bahwa dirinya menikah tanpa modal.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Ferry Irawan, Anggi Novita, menduga Venna Melinda dan calon suaminya tidak mengeluarkan uang untuk pernikahan mereka. Anggi menduga acara pernikahan yang rencananya akan digelar di Bali tersebut adalah bermodal dari endorsement.

Anggi Novita sebelumnya bercerai dengan Ferry Irawan pada Oktober 2021 lalu setelah membina hubungan selama 12 tahun. Anggi Novita menyebutkan, alasan melayangkan gugatan cerai Ferry Irawan karena selama menikah suaminya tidak pernah memberikan nafkah.

Tak terima dengan tuduhan mantan istrinya, Ferry Irawan akhirnya buka suara dan meluruskan mengenai tudingan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biaya Sendiri

Ferry menuturkan bahwa resepsi pernikahannya yang digelar di Bali tersebut dibiayai oleh dirinya sendiri. Ia menampik tudingan adanya endorse untuk acara tersebut.

"Ya jadi di Bali itu full biaya dari saya, tidak ada endorse. Dari awal saya tidak berpikiran untuk menikah karena endorse," ujar Ferry Irawan kepada wartawan, Jumat (25/2/2022).

3 dari 5 halaman

Sudah Direncanakan Sejak Lama

Ferry juga menambahkan bahwa resepsi pernikahan di Bali sudah ia persiapkan sejak lama. Ia meminta tolong Venna untuk mengurusi segala keperluan dengan pihak penyelenggara.

"Jadi sudah jauh-jauh hari saya niat menikahi Venna di Bali. Budget sudah saya plot ke sana. (Uang) saya transfer ke Venna, Venna yang transfer ke pihak di Bali," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Tanggapi

Pria 45 tahun ini juga memilih tidak berkomentar lebih lanjut terkait tudingan tersebut. Saat ini Ia hanya ingin menjalani hidup dengan lebih positif.

"Karena apa pun yang sudah berlalu ya berlalu buat saya, dalam hidup saya yan sekarang hanya ada Venna dan anak-anaknya. Jadi saya hanya ingin mengisi kehidupan saya sehari-hari dengan berpikir positif," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Cemburu?

Anggi Novita yang seolah masih ikut campur terhadap kehidupan Ferry Irawan dikabarkan membuat Venna Melinda sempat cemburu. Benarkah demikian?

"Enggak-lah. Aku Alhamdulilah bukan tipe perempuan seperti itu (pencemburu)," tutup Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.