Sukses

Sinopsis Geez and Ann The Series Episode 2: Tak Bisa Menjauh

Geez and Ann The series episode 2 sudah bisa disaksikan di Vidio. Geez dan Ann terjebak dalam perasaan cinta yang masih ada meskipun sudah tidak lagi bersama. Simak sinopsis selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat, (18/2/2022) lalu, Vidio telah merilis tiga episode sekaligus original series terbaru mereka yaitu Geez and Ann The Series. Serial yang menceritakan tentang pertemuan mantan pada reuni sekolah itu berlanjut memasuki babak yang lebih rumit.

Pada episode 1 Geez and Ann The series sebelumnya, kata-kata yang disampaikan Geez (Junior Roberts) pada acara temu kangen terus menghantui pikiran Ann (Hanggini). Ann pun mengunggahnya ke media sosial miliknya.

Tak disangka, Felicia (Gabriella Ekaputri) menggunakan kutipan tersebut ke dalam lirik lagu barunya. Geez yang mendengarnya di balik studio rekaman langsung bertanya dari mana Felicia mendapatkan inspirasi itu. Dengan santai Felicia menjawab dari media sosial.

Pada malam harinya, Felicia memperlihatkan akun yang memposting potongan lirik yang ia nyanyikan dalam lagunya. Ketika melihat nama penggunanya, Geez langsung menyadari bahwa akun tersebut adalah milik Ann.

Apakah yang sebenarnya ingin disampaikan oleh Ann? Benarkah kehadiran Geez dalam hidupnya membuat dirinya goyah untuk tidak melanjutkan pertunangannya dengan Bayu? Simak sinopsis Geez & Ann The Series episode 2 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menang Tiket Undian

Sibuk bekerja di rumah sakit membuat Ann ingin pergi keluar untuk menyegarkan pikiran. Di saat yang bersamaan, ia mendapatkan kabar bahwa dirinya menang tiket undian untu bertemu dengan band favoritnya.

Ann sangat gembira dengan berita ini. Ia pun mengajak Tari (Nimaz Dewantary) dan Angga untuk ikut bersamanya. Sesampainya di sana, penyanyi favoritnya menyebutkan namanya dan memberikan persembahan spesial untuknya. Rasa bahagia Ann pun semakin bertambah. 

Ketika sedang menikmati konser kecil itu, tiba-tiba Ann melihat ada Geez yang juga sedang menonton di pojokan kafe. Ia langsung menghampirinya dan bertanya mengapa dirinya bisa ada di sana. Ia hanya menjawab bahwa artis yang sedang tampil masih berada dalam satu management tempatnya bekerja.

Meskipun sudah menjelaskan demikian, Ann masih belum menyadari bahwa tiket konser yang didapatkannya adalah hasil kerja sama pihak promotor dengan Geez. Ia sengaja melakukannya karena ingin membuat Ann bahagia.

3 dari 3 halaman

Gundah Gulana

Sepulangnya dari konser musik itu, Ann kembali dibayang-bayangi oleh sosok Geez. Lagi-lagi, Ann membuka semua barang-barang yang pernah menjadi bagian dari dirinya dan sang mantan. Ann mengambil sebuah lukisan sketsa yang menggambarkan dirinya dan juga Geez. Lukisan tersebut membawa dirinya ke masa di mana mereka berdua masih menjalin hubungan. 

Di tempat lain, Geez juga melakukan hal yang serupa. Pria yang bekerja di industri musik ini membuka sebuah kotak di mana ia menemukan sebuah buku berwarna hitam bertuliskan nama Ann.

Geez percaya bahwa Ann merasa tidak bahagia bersama orang yang sudah berada di sampingnya saat ini. Ia pun dalam hati berjanji untuk mendapatkan kembali sang peri kecil ke dalam pelukannya meski banyak rintangan menghadang.

Lantas, apa yang akan dilakukan oleh Ann selanjutnya? Bagaimana reaksi Bayu ketika mendapati calon istrinya masih belum bisa melupakan kehidupan masa lalunya? Langsung saja nonton Geez and Ann series episode 2 yang sudah tayang gratis di Vidio.

Jangan lupa untuk saksikan episode terbaru Geez and Ann series setiap Jumat eksklusif hanya di Vidio. Download aplikasinya sekarang dan nikmati juga ribuan konten menghibur lainnya mulai dari film, serial drama hingga tayangan olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.