Sukses

Sinopsis Geez and Ann The Series Episode 1: Pertemuan Mantan dengan Sejuta Kenangan

Ann harus kembali membuka kenangannya ketika bertemu dengan Geez di malam pesta reuni sekolahnya. Apakah hal ini akan merubah statusnya yang sekarang menjadi tunangan Bayu? Simak sinopsis Geez and Ann The Series episode 1 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Serial Geez and Ann The Series telah tayang perdana pada, Jumat (18/2/2022) dengan tiga episode sekaligus. Vidio original series yang disutradarai oleh Rizki Balki dan Hestu Saputra ini mengangkat kisah yang sama tentang Geez, Ann, dan Bayu seperti versi layar lebarnya.

Masih menggandeng Junior Roberts, Hanggini, dan Roy Sungkono sebagai pemeran utama, kisah Geez and Ann series menceritakan tentang pertemuan Ann dengan Geez yang sudah tidak memiliki hubungan apa-apa. Keduanya terperangkap dalam perasaan yang masih belum sirna.

Sayangnya, Ann tidak bisa kembali bersama Geez karena statusnya yang merupakan tunangan Bayu (Roy Sungkono). Geez ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa mantan bisa menjadi teman. 

Lantas, bagaimana kisah mereka bisa bertemu kembali? Anda sudah bisa menyaksikan original series terbaru yang diproduksi oleh MVP Entertainment ini. Untuk Anda yang belum sempat menonton, simak cerita episode 1 Geez and Ann The Series berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjalani Kehidupan Baru

Awal cerita Geez and Ann The series dimulai dengan prolog Geez (Junior Roberts) sedang berjalan-jalan di sebuah hutan bersama dengan Ann (Hanggini). Melalui adegan perjalanan di alam itu, terlihat bahwa Geez dan Ann merupakan sepasang kekasih.

Waktu kemudian berpindah ke masa sekarang. Melalui narasi yang disuarakan oleh Ann sendiri, salah satu karakter utama ini mulai memperkenalkan tokoh-tokoh yang terlibat di dalam cerita. Dimulai dari dirinya sendiri, Ann adalah seorang dokter magang yang sedang bekerja di rumah sakit bersama dengan temannya Tari (Nimaz Dewantary).

Kemudian cerita memperkenalkan bahwa dirinya sudah bersama dengan Bayu (Roy Sungkono), pria yang kini menjadi tunangannya. Berbeda dengan Ann yang akan menjadi dokter, Bayu bekerja sebagai seorang pebisnis yang memiliki kafe dengan omzet yang tinggi. 

Keduanya masih enggan melangsungkan pernikahan lantaran sudah berjanji agar Ann menyelesaikan program magangnya terlebih dahulu. Tanpa disangka Ann harus kembali mengenang masa lalu saat dirinya menghadiri acara reuni.

3 dari 4 halaman

Reuni yang Menggetarkan Hati

Sebuah pesta temu kangen akan digelar. Hal ini diungkap oleh karakter Dina (Davina Karamoy) yang memberikan sebuah setelan baju untuk Ann agar digunakan pada malam itu. Alasan Ann menghadirinya karena ingin bertemu dengan teman-teman lamanya.

Bima (Sandy Pradana) bertanya apakah Geez akan datang. Pertanyaan itu pun langsung dijawab oleh Dina yang menyebutkan bahwa reuni tersebut hanya untuk angkatan mereka, bukan angkatan Geez.

Kenyataannya, semua di luar dugaan. Saat salah satu guru sedang memberikan sambutan, ada seseorang yang memberikan buah tangan. Diketahui orang yang memberikannya adalah salah satu senior bernama Gazza Cahyadi. Seketika wajah Ann berubah. 

Ia melihat pria itu sudah berdiri di atas panggung menyampaikan beberapa kalimat yang membuat tamu seisi ruangan menjadi mellow. Berusaha untuk menjauh dari kerumunan, Ann justru bertemu tatap muka dengan Geez. Namun keduanya tidak mengucapkan sepatah katapun.

4 dari 4 halaman

Membuka Kenangan Masa Lalu

Hadirnya kembali Geez dalam hidup Ann membuat dirinya kembali mengenang masa lalu yang pernah terjadi dalam hidupnya. Sebelum berpisah pada acara reuni, Geez sempat berbicara kepada Ann untuk tidak lupa memikirkan kebahagiaan dirinya karena tanpa kerja keras pun, sosok Ann sudah istimewa.

Kalimat ini terus menghantui pikiran Ann. Ia pun memposting quote tersebut di akun instagram miliknya yang tidak semua orang tahu. Tidak sampai di situ, Ann mengambil kembali beberapa barang pemberian Geez dulu. Senyum di wajahnya menggambarkan bahwa ia teringat dengan momen saat dirinya masih bersama Geez.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana reaksi Bayu jika mengetahui bahwa tunangannya itu bertemu dengan mantan kekasihnya di pesta reuni? Apakah ini menjadi awal konflik dari keduanya? 

Agar tidak penasaran, Anda bisa langsung menonton Geez and Ann series yang sudah tayang di aplikasi Vidio. Jangan lupa bahwa Geez and Ann episode 1 dapat disaksikan secara gratis. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.