Sukses

Profil Junior Roberts, Adik Cinta Brian yang Jadi Pacar JeHa Alias Hanggini di Film Geez & Ann

Liputan6.com, Jakarta Junior Roberts adalah salah satu aktor muda Indonesia yang mulai naik daun. Namanya banyak dibicarakan setelah membintangi film berjudul Geez & Ann. Dalam film yang rilis 25 Februari 2021 itu, adik Cinta Brian dipasangkan dengan artis Hanggini alias JeHa.

Geez & Ann diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Nadhifa Allya Tsana. Novel ini populer di kalangan remaja. Ceritanya tentang dua anak muda, Geez (Junior) dan Ann (Hanggini) yang jatuh cinta. Rintangan hadir dari ibunda Geez, Sandra (Dewi Rezer) yang ingin sang putra melanjutkan kuliah ke luar negeri. Sandra juga terang-terangan menunjukkan sikap tidak suka pada Ann dan keluarganya.

Chemistry yang terbangun antara Junior dan Hanggini cukup membuat baper. Apalagi mereka kerap mengunggah foto bersama di Instagram. Junior juga tengah terlibat proyek baru bersama Rebecca Klopper. Berikut profil Junior Roberts dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (08/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

November

Nama lengkapnya Junior Glenn Roberts. Ia lahir pada 9 November 2000. Saat ini usianya 21 tahun.

3 dari 7 halaman

Cinta

Junior Roberts merupakan adik aktor Cinta Brian. Sang kakak dikenal sebagai aktor utama sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV.

4 dari 7 halaman

Awal

Ketika usianya 16 tahun, Junior mulai bermain sinetron berjudul Kembar (2016). Ia juga muncul di sejumlah film layar lebar, di antaranya Lima Penjuru Masjid, Sin dan Mariposa.

5 dari 7 halaman

Web Series

Aktingnya juga bisa dilihat di Vidio Original Series: I Hear(t) You. Dalam serial ini, Junior adu akting dengan Adhisty Zara.

6 dari 7 halaman

Sibuk

Sederet proyek baru telah dikantongi Junior. Sebagian sudah syuting tapi belum tayang, beberapa lagi akan mulai syuting. Beberapa judul film baru Junior di antaranya Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, 12 Cerita Glenn Anggara, dan Ivanna.

Junior juga dipercaya jadi pemeran utama di web series berjudul Mozachiko di mana ia dipasangkan dengan Rebecca Klopper. Selain itu, Geez & Ann juga dipastikan berlanjut dalam format web series.

7 dari 7 halaman

Penghargaan

Meski terbilang baru, Junior pernah meraih penghargaan. Berkat perannya di film Mariposa, ia dianugerahi Aktor Pendatang Baru Terpilih dalam ajang Piala Maya 2020.