Sukses

Hyebin dan Nancy Momoland Positif Covid-19 Saat Promosi di Meksiko

Seperti apa kondisi Hyebin dan Nancy Momoland saat ini?

Liputan6.com, Jakarta Hyebin dan Nancy Momoland menambah panjang daftar artis Korea Selatan yang terinfeksi Covid-19. Keduanya dinyatakan positif pada MInggu (20/2/2022).

Kabar ini disampaikan perwakilan agensi MLD Entertainment. Kedua member tersebut dikabarkan sedang melakukan promosi di Meksiko.

Karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, maka jadwal mereka di Meksiko akan ditunda sementara waktu sampai para anggota Momoland pulih.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Meksiko

"Anggota Momoland Hyebin dan Nancy, yang saat ini sedang melakukan promosi di Meksiko, telah dinyatakan positif Covid-19," kata agensi dikutip dari Allkpop.

3 dari 4 halaman

Vaksinasi

Hyebin dan Nency masing-masing telah mendapat suntikan vaksin dosis ketiga dan kedua. Kendati demikian, hasil tes PCR meyatakan bahwa mereka positif.

"Jadwal lokal yang direncanakan (di Meksiko) akan ditangguhkan sementara karena kami fokus pada perawatan dan pemulihan kedua artis," ujar pihak agensi.

4 dari 4 halaman

Maaf

Agensi menyampaikan permohonan maaf jika berita ini membuat khawatir penggemar dan staf yang bekerja untuk Momoland.

"Kami akan memprioritaskan pemulihan Hyebin dan Nancy serta mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi pedoman otoritas karantina," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.