Sukses

Heboh Curhat Zaskia Adya Mecca Tiap Hari Berantem di Close Friend, Warganet Sesalkan Bocor Tapi Ada yang Menduga Trik Marketing

Liputan6.com, Jakarta - Curahan hati Zaskia Adya Mecca di sosial media ramai dibicarakan. Sebenarnya, dia curhat lewat fiture close fried di Instagram Story, namun sayangnya bocor.

Akun Instagram gosip Lambe Turah mengunggah curhatan istri Hanung Bramantyo itu pada Jumat (18/2/2022). Dia menyinggung soal pertengkaran.

"Tiap hari loooh berantem. Capek asli! Ga ngerti gimana lagi ngadepinnya.. Semoga suatu saat dia bisa paham yang namanya "sharing" tu gimana," tulis bintang film Ayat Ayat Cinta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Paham

Kendati demikian dia tidak mengungkap secara eksplisit antara siapa yang bertengkar. Tampaknya status itu dibuat lantaran merasa terlalu bingung.

"Jujur gak aku banget posting2 curhat gini.. Tapi kalo udah ampe gini berarti udah gak ngerti lagi sih nyikapinnya," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Cepu

Warganet menyesali perbuatan orang yang membocorkan curahan hati tersebut hingga jadi konsumsi publik.

"CF gda akhlak bgt sih sampe nyampe ke Lambe Turah," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Cf nya cepu wkwk," kata yang lain. 

4 dari 4 halaman

S3 Marketing?

Namun tak sedikit yang menganggap bahwa unggahan ini hanyalah trik pemasaran.

"Netizen udah hapal ya klo ujung2nya Marketing," kata salah satu warganet.

"Takutnya marketing s3," tambah yang lainnya.