Sukses

Serial Peacemaker Ada Cameo Kocak Justice League, Marvel Studios Terlibat

Pada episode kedelapan sekaligus terakhir, Peacemaker bertemu dengan tim superhero utama DC, Justice League.

Liputan6.com, Jakarta Serial Peacemaker yang rilis di HBO Max sejak 13 Januari 2022 baru saja berakhir di episode 8 setelah tayang pada Kamis (17/2/2022) lalu. Serial yang dibintangi John Cena ini merupakan perpanjangan dari kisah film The Suicide Squad yang rilis 2021 lalu.

Dalam serial superhero bergenre laga dan komedi ini, Peacemaker bangkit lagi untuk menjalani misi bersama sejumlah agen rahasia untuk melacak keberadaan makhluk-makhluk berbahaya yang disebut "Butterfly".

Setelah memasuki episode kedelapan, Peacemaker dan rekan-rekan berjuang untuk menyelesaikan tahap akhir dari misi mereka. Mengejutkannya di salah satu momen, muncul cameo sejumlah anggota Justice League yang dikemas secara kocak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cameo yang Muncul (Awas Spoiler!)

Setelah Peacemaker dan kawan-kawa menuntaskan misi mereka, tiba-tiba bala bantuan yang sebelumnya diminta oleh salah satu rekannya muncul. Tak disangka, bantuan tersebut adalah anggota tim Justice League.

Namun begitu dalam adegan tersebut hanya dimunculkan cameo Superman, Wonder Woman, The Flash, dan Aquaman. Menariknya hanya wajah Ezra Miller sebagai The Flash dan Jason Momoa sebagai Aquaman yang ditampakkan.

 

3 dari 5 halaman

Adegan Kocak (Masih Spoiler)

Dalam adegan tersebut, Peacemaker berteriak kasar kepada Justice League karena mereka terlambat datang. Lalu ia menyindir Aquaman untuk bercinta dengan ikan. Ia pun menyeletuk dirinya tak suka dengan rumor itu.

Tiba-tiba, The Flash menyeletuk bahwa rumor tentang Aquaman bercinta dengan ikan adalah sungguhan. Aquaman pun mencela The Flash namun akhirnya mereka tersenyum.

 

4 dari 5 halaman

Keterlibatan Marvel Studios

Ternyata di balik cameo dua aktor tersebut, ada peran Marvel Studios di dalamnya. Kreator sekaligus executive producer yang menyutradarai episode kedelapan, James Gunn memiliki peran besar dalam membawa cameo Jason Momoa dan Ezra Miller.

Cameo tersebut dibawa pada saat ia sedang syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3. Alhasil, ia pun meminta tolong kepada tim dari Marvel Studios untuk film Guardians 3 tersebut dalam rangka menghadirkan cameo dua aktor itu.

"Saya pikir sebelum kami syuting serial ini, kami berbicara dengan Jason tentang hal itu.... Dia keren. Jadi dia cukup aktif sejak awal. Dan kemudian Ezra, saya baru tahu melalui beberapa teman biasa yang sangat menyukai film saya," kata James Gunn, melansir dari comicbook.com

"Jadi saya bertanya apakah dia akan datang dan merekam adegan ini, dan dia dengan baik hati setuju untuk melakukannya. Sebenarnya, Marvel mengambil gambarnya (Ezra) untuk kami, saat kami sedang syuting Guardians Vol. 3," sambung James Gunn.

 

5 dari 5 halaman

Utang Marvel ke DC

Selain itu James Gunn juga menjelaskan bahwa proses keterlibatan tersebut berkaitan dengan utang Marvel kepada DC dalam hal pemilihan pemain untuk proyek terbaru.

"Marvel berutang pada DC. Karena kru Peacemaker merekam tes layar saya untuk Chukwudi (Chukwudi Iwuji, salah satu aktor Peacemaker) untuk 'Guardians Vol. 3'. Dan kemudian kami mendapatkan Ezra dengan kru Guardians Vol. 3," ujar James Gunn menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.