Sukses

Elma Theana Jawab Isu Mundur Jadi WO Ferry Irawan dan Venna Melinda

Benarkan Elma Theana mundur jadi WO pernikahan Venna Melinda?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan muncul isu yang mengatakan bahwa Elma Theana mundur sebagai wedding organizer pernikanan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Dalam sebuah kesempatan, Elma Theana memberi penjelasan. Sebenarnya, bukan dia yang mundur dari tim wedding organizer.

"Jadi memang dari Ferry-nya yang menghubungi kami. Maksudnya tetap acara berjalan cuma di Bali aja. Tapi tanpa WO," kata saudara Fairuz A. Rafiq di acara Rumpi, Kamis (17/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digelar Sederhana

Jadi acara pernikahan akan tetap dilangsungkan di Bali namun secara sederhana, tanpa melibatkan wedding organizer.

"Mau dilaksanakan secara khidmat jadi keluarga terdekat aja jadi dibikin sederhana," ungkap Elma.

3 dari 4 halaman

Acara di Jakarta Batal

Awalnya, rangkaian acara menuju pernikahan akan dilangsungkan di Jakarta dengan melibatkan WO, baru setelahnya melangsungkan pernikahan di Bali. Persiapan di Jakarta sendiri sebenarnya sudah rampung.

"Jadi sebenarnya setelah lamaran rangkaiannya ada pengajian, siraman, terus ke Bali, setelah ke Bali kembali ke Jakarta melaksanakan ngunduh mantu," tutur Dian Komalasari tim WO Elma Theana.

4 dari 4 halaman

Karena Pandemi

Namun lantaran kasus positif di Jakarta yang sedang meningkat tajam, maka rangkaian acara menuju pernikahan diputuskan dibatalkan demi kebaikan bersama.

"Akhirnya yang di Jakarta karena pertimbangan Omicron jadi tidak membuat acara di Jakarta. Tidak jadi, semua rangkaian di Jakarta enggak," tutup Elma Theana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.