Sukses

7 Film Ini Bisa Ditonton Resmi di Platform Streaming, Termasuk The Matrix Resurrections dan Sekuel Venom

Sejumlah film impor kini bisa diakses resmi di platform streaming, di antaranya The Matrix Resurrections, Venom: Let There Be Carnage, dan The Marksman.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah film impor yang baru saja tayang di bioskop bisa diakses secara resmi via platform streaming. Bagi penggemar Liam Nesson, The Marksman sudah hadir di platform streaming Catchplay+. Selain itu, ada 6 film lain yang siap menghibur Anda di rumah.

“Varian Omicron sedang meluas, kita diharapkan di rumah dulu. Menemani Anda di rumah, kami sajikan sejumlah opsi film menarik untuk menghibur Anda di rumah,” ungkap Direktur Pemasaran Catchplay+ Novy Fadillah Sudradjat, saat dihubungi Showbiz Liputan6.com pekan ini.

Enam film di luar The Marksman yang bisa Anda akses, termasuk The Matrix Resurrections yang dibintangi Keanu Reeves hingga Tom Hardy dalam Venom: Let There Be Carnage. Bagi yang belum sempat menonton di bioskop, sekaranglah saatnya nonton dari rumah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. The Matrix Resurrections

Agak mengejutkan ketika jilid keempat Matrix ini tak bertahan lama di bioskop pada akhir tahun lalu. Padahal, The Matrix Resurrections tetap menempatkan Keanu Reeves sebagai Neo.

Kisahnya bermula dari Thomas Anderson (Keanu), pengembang gim sukses dengan ingatan yang samar. Di kedai kopi, ia kerap berpapasan dengan Tiffany (Carrie Anne-Moss). Kala itu Thomas berjuang memisahkan realitas dengan mimpi.

 

3 dari 7 halaman

2. Resident Evil: Welcome To Raccoon City

Resident Evil: Welcome to Raccoon City ditulis dan disutradarai Johannes Roberts. Kisahnya diadaptasi dari gim pertama dan kedua rilisan Capcom. Film ini dibintangi Kaya Scodelario, Marina Mazepa, Robbie Amell, dan Neal McDonough.

Resident Evil: Welcome to Raccoon City berlatar dekade 1980-an. Claire Redfield (Kaya) dan saudaranya, Chris (Robbie) tinggal di Panti Asuhan Raccoon City. Claire berteman dengan Lisa Trevor (Marina) yang jadi objek “uji coba” Dr. William Birkin (Neal).

 

4 dari 7 halaman

3. Ghostbuster: Afterlife

Ghostbuster: Afterlife yang disutradarai Jason Reitman menceritakan Callie (Carrie Coon) yang pindah ke rumah peninggalan ayahnya, bareng kedua anaknya, yakni Phoebe (Mckenna Grace) dan Trevor (Finn Wolfhard).

Keduanya bertualang bareng Podcast (Logan Kim) dan Lucky (Celeste O’Connor) untuk menyelidiki kuil Gozerian yang berada di dalam tambang. Di sanalah petualangan antara hidup dan mati dimulai.

 

5 dari 7 halaman

4. Hitman's Wife's Bodyguard

Melanjutkan kisah sukses The Hitman’s Bodyguard rilisan tahun 2017 yang mengeruk pendapatan kotor 176 juta dolar AS atau sekitar 2,5 triliun rupiah dari seluruh dunia, Hitman’s Wife’s Bodyguard datang bersama barisan bintang kondang.

Selain Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson, sekuel karya sutradara Patrick Hughes ini diperkuat Salma Hayek, Antonio Banderas hingga aktor peraih Piala Oscar Morgan Freeman.

 

6 dari 7 halaman

5. The Outpost

Film perang selalu punya penggemar tersendiri. Tak heran, The Outpost yang dibintangi Scott Eastwood, Caleb Landry Jones, dan Orlando Bloom ini sangat dinanti perilisannya di platform streaming.

Film berlatar perang Afganistan ini beroleh tingkat kesegaran 92 persen di situs RottenTomatoes. The Outpost disebut film perang dengan pencapaian teknis mencekam sekaligus penghormatan bergaya realistis bagi militer yang bertaruh nyawa di medan perang.

 

7 dari 7 halaman

6. Venom: Let There Be Carnage

Pada 1996, Cletus Kasady (Jack Bandeira) yang mendekam di Rumah St. Estes dipisahkan dari kekasihnya, Frances Barrison (Olumide Olorunfemi). Di tengah jalan, Frances menggunakan kekuatan teriakan sonik untuk melarikan diri sekaligus menyerang aparat.

Bertahun-tahun kemudian, Eddie Brock (Tom Hardy) mewawancara Cletus (Woody Harrelson). Wawancara ini berujung aksi Cletus menggigit tangan Eddie. Darah Eddie masuk ke tubuhnya dan berdampak fatal. Inilah premis menjanjikan dari sekuel Venom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.