Sukses

Venna Melinda Pamer Foto untuk Buku Nikah, Warganet: Ferry Irawan Menang Banyak Dapetin Venna

Venna Melinda, dan Ferry Irawan, sudah melakukan pemotretan untuk buku nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan tinggal selangkah lagi menuju pelaminan. Pada 9 Februari 2022 lalu, keduanya telah melangsungkan lamaran.

Dan rencananya, pada Maret 2022 mendatang ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal akan melangsungkan pernikahan di Bali.

Persiapan pernikahan sudah mulai dilakukan mantan anggota DPR RI dan Ferry Irawan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Buku Nikah

Salah satunya adalah foto untuk buku nikah. Dalam akun Instagram terverifikasi, Selasa (15/2/2022), Venna memamerkannya.

Venna mengenakan atasan putih transparan dengan motif yang dipadukan dengan dalaman hitam. Dipadukan dengan jilbab berwarna dusty pink.

 

3 dari 5 halaman

Tak Pakai Baju Putih

Sementara, Ferry Irawan tak mengenakan atasan putih, layaknya calon pengantin lainnya. Ia memilih memakai kemeja berwarna biru, senada dengan warna latar belakangnya.

Keduanya, terlihat tersenyum ke arah kamera.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Venna Melinda, bersyukur langkahnya untuk menikah dengan Ferry Irawan berjalan lancar. "Foto Buku Nikah kita,,, Alhamdulilah ,,,,," tulisnya sebagai keterangan.

 

5 dari 5 halaman

Diingatkan

Warganet banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan pasangan ini. Namun, ada juga yang mengingatkan Ferry atas janjinya.

"Semoga Ferry bisa membuktikan janjinya pda anak2 Venna klo dia tdk akan meninggalkan Venna dlm kondisi apapun .. Nyari apalagi atuh tinggal jalani dn nikmati , dia udh menang bnyak dapetin Venna," ucap salah satu warganet.

"Semoga rukun-rukun bahagia hingga ajal menjemput," timpal yang lainnya.

"Mba venna masyaAlloh cantiknya,,,smoga tak disia2kan oleh mas Ferry,,,bahagia until jannah.aamiin yra🤲😍," tambah lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.