Sukses

Berhasil Move On, Nonton Kisah Cinta Erika Carlina dalam Episode Lengkap Flora Original Series

Nonton kisah Erika Carlina yang berusaha untuk move on dari cinta masa lalunya dalam Vidio Original Series Flora yang sudah hadir dengan episode lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Flora original series merupakan serial yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Wattpad Studios yang ditayangkan di platform streaming Vidio. Serial ini merupakan spin-off dari series Turn On yang juga tayang di Vidio.

Serial Flora masih menggandeng aktris yang sama yang memerankan karakter Flora di Turn On web series. Dia adalah Erika Carlina. Kisah yang diangkat menitikberatkan pada karakter Flo dan juga kehidupan masa lalunya sebelum dirinya kenal dengan Dicko (Jonathan Andriano).

Vidio Original Series Flora tayang perdana pada 11 Januari 2022 lalu dan telah menyentuh episode terakhinya pada hari ini, Selasa (15/2/2022). Dengan total 8 episode dan durasi 24 menit di setiap ceritanya, penonton akan diajak melihat kisah Flo saat masih berpacaran dengan Steven.

Selain Erika Carlina, deretan nama aktor lainnya yang meramaikan jalan cerita Flora series adalah Mike Ethan, Frederika Alexis Cull, Maria Theodore, Abigail Emanuela, Fadli Faisal, hingga Mike Boogard.

Kini, serial Flora sudah hadir dengan episode lengkap. Untuk Anda yang penasaran bagaimana kisah Flora dengan mantan pacarnya bisa langsung menontonnya melalui aplikasi Vidio. Berikut ini sedikit ulasan singkat tentang seriesnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akting Memukau Erika Carlina

Dalam Turn On original series, mungkin peran Flora tidak terlalu sering dijumpai di depan layar. Pada kesempatan ini, Erika Carlina akan menjadi tokoh utama sebagai Flo siap berbagi kisah cintanya dengan sosok masa lalu yaitu Steven.

Digambarkan Flora merupakan wanita yang enerjik, mandiri, dan juga ceria. Di mata sahabatnya, Flo dikenal sebagai pribadi yang kuat dan siap menghadapi tantangan. Namun, di mana ada kelebihan, pasti ada kekurangan.

Ternyata, letak kelemahan Flo ada pada kemampuannya untuk move on dari masa lalu. Hal ini perlahan terungkap ketika dirinya harus putus dengan Steven yang sudah lama berpacaran dengannya selama lima tahun.

Dalam original series yang disutradarai oleh Annisa Meutia ini, Erika Carlina tidak hanya jago dalam hal urusan sedih memikirkan sang mantan saja, tetapi juga aksi kocaknya ketika dirinya harus memerankan karakter Flo yang berusaha menghancurkan hubungan mantannya dengan pacar barunya.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Flora Original Series

Kisah yang ditawarkan menggunakan latar waktu mundur ke belakang sebelum Flora kenal dengan Dicko. Di awal cerita, serial ini sudah memberikan sinyal bahwa kondisi hubungan Flo dan Steven sedang tidak baik. Steven merasa ingin sesuatu yang lebih serius. Sementara ia menilai bahwa pacarnya itu belum siap.

Mereka berdua pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Padahal, keduanya telah lima tahun berpacaran. Tidak lama setelah itu, Steven pergi ke Labuan Bajo untuk mengurus dan mengembangkan bisnisnya.

Flo yang masih tinggal dan bekerja di Bali awalnya bisa dengan lega melepas Steven. Tiba-tiba Steven kembali ke tempat Flora tinggal dengan membawa pasangan baru yaitu Gloria (Frederika Cull). Hal ini sontak membuat Flo kaget. Ia heran mengapa Steven begitu cepat mendapatkan sosok pengganti dirinya. 

Mulai saat itulah ia memiliki ide untuk menghancurkan hubungan Steven dan Gloria. Berbagai cara aneh rela dilakukan Flo. Berhasilkah Flo memisahkan Steven dan Gloria? Apakah pada akhirnya ada orang yang menyadarkan bahwa hal yang dilakukannya adalah salah?

4 dari 4 halaman

Nonton Semua Episodenya di Vidio

Dengan hadirnya Flora episode 8, kini selesai sudah cerita Flo untuk bisa pindah ke lain hati. Walaupun pembawaan cerita terkesan lambat, namun kisah Flora Vidio sangat layak untuk disaksikan terutama untuk Anda yang senang dengan genre komedi romantis. 

Ayo download aplikadi Vidio sekarang dan nikmati berbagai rekomendasi series terbaik lainnya yang tidak kalah menarik untuk disaksikan. Jangan lupa gunakan kode promo VIDIOFEBRUARI yang berlaku hingga akhir bulan ini. Dapatkan akses Premier Platinum hanya 15 ribu untuk 30 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.