Sukses

Kanye West - Julia Fox Bubar, Hubungannya Cuma Awet Sebulanan

Kanye West dan Julia Fox mulai memamerkan kedekatan sejak Tahun Baru 2022.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal tahun ini, Kanye West terlihat lengket dengan seorang wanita: Julia Fox. Namun jelang Hari Valentine yang kerap dielu-elukan sebagai momen penuh kasih sayang, hubungan keduanya justru ambyar.

Dilansir dari E! News, Selasa (15/2/2022), sumber yang dekat dengan sang aktris mengonfirmasi bahwa hubungan Julia dengan rapper yang bernama lain Ye ini sudah berakhir.

"Julia dan Kanye tetap menjadi teman baik dan kolaborator, tapi mereka tak lagi bersama,"tutur sang juru bicara aktris Uncut Gems ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Wawancara

Pada hari yang sama, wawancara yang sebelumnya dilakukan Julia Fox dengan media The Cut juga dipublikasikan. Dari sini, tercium gelagat yang memperlihatkan bahwa hubungan keduanya bukan sesuatu yang berjalan mulus.

"Saat aku bersama Ye...tapi bahkan saat aku bersama dengan anakku, itu adalah satu hal yang sangat susah," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Arus yang Kacau

Ia menambahkan, "Kamu terasa mengikuti arus, tapi arusnya begitu kacau. Banyak sekali kejadian saat tiba-tiba mengambil kepuusan di menit-menit terakhir atau memutuskan pergi ke suatu tempat, atau melakukan sesuatu yang diperlukan."

4 dari 5 halaman

Tak Mau Pansos

Julia juga menegaskan bahwa ia sama sekali tak berniat untuk pansos. "Aku tak pernah berupaya untuk seperti di level Ye. Aku enggak pernah pengin jadi super-megaterkenal," kata dia.

5 dari 5 halaman

Efek Popularitas

Ia meneruskan, "Bagi sejumlah seleb, ini adalah sesuatu yang mengakhiri kehidupan. Mereka jadi tertutup, paranoid dan bersembunyi. Aku enggak mau hidup yang enggak autentik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.