Sukses

Suho EXO Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar Setelah Menyelesaikan Wajib Militer

Simak surat yang ditulis sendiri oleh Suho EXO untuk penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul - Suho EXO telah menyelesaikan wajib militer pada 14 Februari 2022. Penggemar di seluruh dunia menyambut kepulangannya dengan menggaungkan berbagai tagar di Twitter hingga jadi trending topic.

Sepulang dari wamil, dia membuat surat dengan tulisan tangan yang diunggah ke Instagram.  Dia mengungkap rindu pada para EXO-L.

"Halo semuanya. Ini adalah leader EXO Suho, Kim Junmyeon. Mulai hari ini, 14 Februari 2022, aku akhirnya keluar (dari wamil). Pertama, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan EXO-L," ungkapnya. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu Sampai Terbawa Mimpi

Rasa rindu Suho terhadap para penggemar dan anggota EXO sampai terbawa dalam mimpi.

"Selama satu tahun sembilan bulan, aku sangat merindukan kalian semua dan anggota EXO sehingga bahkan pernah bermimpi bahwa kami mengadakan konser… hehe." kata pelantun "Overdose" ini.

3 dari 4 halaman

Jangan Berpisah Lagi!

Suho ingin waktu bergerak lebih cepat agar dia bisa menyapa kembali penggemarnya di atas panggung. Rasa rindu itu membuat cintanya terhadap penggemar semakin besar.

"Tetapi seperti yang pernah aku katakan, 'Jika penantian itu sendiri menyenangkan, maka itu adalah cinta'. Dan aku juga berpikir bahwa mungkin karena kita memiliki waktu ini, penantian mungkin telah membuat perasaan kita tumbuh lebih dalam," ungkap Suho.

"Tetap saja, mulai sekarang, jangan berpisah lagi! Jika aku bisa memelukmu, aku akan memelukmu erat-erat dan tidak melepaskanmu," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Hadiah

Suho menyebut bahwa dia sedang menyiapkan hadiah spesial untuk EXO-L yang telah menanti kepulangannya untuk waktu yang lama.

"Karena kita sudah lama tidak bertemu, ayo berjanji untuk bertemu lebih sering lagi mulai sekarang!!! WE! ARE! ONE! EXO! Let’s love!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.