Sukses

Tampil Menawan, Ini 7 Potret Artis di Kiss Awards 2022 Malam Pertama: Ada Venna Melinda hingga Lesti Kejora

Ada Venna Melinda hingga Lesti Kejora, berikut 7 potret artis di Kiss Awards 2022 malam pertama.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Kiss Awards 2022 sukses digelar pada tanggal 12 dan 13 Februari 2022 kemarin. Sejumlah artis papan atas Tanah Air hadir dalam acara yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Baik pemenang dan pembaca nominasi adalah artis yang tengah banyak dibicarakan, sebut saja Lesti Kejora hingga Venna Melinda.

Kiss Awards diselenggarakan untuk kali kedua, yang pertama pada tahun 2020. Sebanyak 10 penghargaan diumumkan dalam malam pertama digelar pada hari Sabtu, (12/2/2022) malam. Lesti menang telak, menerima sebanyak 5 piala.

Para pengisi acara, mulai dari presenter, pembaca nominasi, penyanyi, hingga pemenang tampil cantik dan ganteng penuh pesona. Berikut 7 potret artis di Kiss Awards 2022 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/2/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ferdi Ali

Bintang Mega Series Suara Hati Nur, Ferdi Ali tampak hadir mengenakan setelan jas warna hitam. Malam itu, Ferdi membacakan nominasi untuk kategori Crazy Rich Indonesia Terkiss. Ferdi juga jadi nomine Aktor Mega Series/FTV Terkiss, namun kalah dari Habibi Hood.

3 dari 8 halaman

Habibi Hood

Bintang FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri, Habibi Hood, mengunggah potretnya memegang piala Kiss Awards. Pria 37 tahun ini berhasil mengalahkan sesama aktor sinema Indosiar lainnya, seperti Ali Syakieb dan Lian Firman.

4 dari 8 halaman

Ruben Onsu dan Keluarga

Ruben Onsu tampil sebagai salah satu host Kiss Awards 2022 Malam Pertama. Ia hadir bersama dua anaknya, Betrand Peto Putra Onsu dan Thalia Putri Onsu. Ruben malam itu membawa pulang piala Host Terkiss.

Betrand juga memenangkan kategori Penyanyi Pop Pria Terkiss. Sementara Thalia tampil sebagai salah satu penyanyi yang tampil menghibur pemirsa Kiss Awards 2022.

5 dari 8 halaman

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Ferry Irawan dan Venna Melinda juga tampil sebagai pengisi acara. Pasangan yang baru bertunangan pekan lalu membacakan pemenang Hot Mama Terkiss. Keduanya terlihat semringah dan serasi.

6 dari 8 halaman

Celine Evangelista

Mantan istri Stefan William tampil anggun dalam Kiss Awards 2022 malam pertama. Tampil sebagai salah satu pembaca nominasi, Celine dirias oleh makeup artist Ryan Ogilvy.

7 dari 8 halaman

Arsy Hermansyah

Putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty hadir sebagai salah satu pengisi acara dan nomine. Meski tak menang, kehadirannya cukup mencuri perhatian. Ia memakai dress toska, terinspirasi dari karakter film animasi Disney berjudul Frozen.

8 dari 8 halaman

Lesti Kejora

Juara D'Academy musim pertama paling banyak bawa pulang piala Kiss Awards 2022 Malam Pertama. Tercatat ia lima kali bolak-balik panggung untuk menerima penghargaan. Malam itu ia tampil modis dengan blazer dan rok toska dipadu hijab putih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.