Sukses

BRIT Awards 2022 Tayang di TV Hari Ini, Simak Daftar Lagu dan Pengisi Acara: Ada Adele hingga Ed Sheeran

BRIT Awards 2022 tayang di stasiun TV swasta nasional hari ini Sabtu 12 Februari 2022 pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta BRIT Awards adalah penghargaan musik bergengsi asal Inggris yang telah dihelat sejak tahun 1977. Tahun ini, penghargaan ini digelar untuk kali ke-42 pada tanggal 8 Februari 2022 silam. Sejumlah musisi papan atas Inggris memeriahkan acara ini.

BRIT Awards 2022 digelar di The O2 Arena, London, Inggris. Penyanyi populer baik muda maupun senior hadir dalam perhelatan ini. Di antaranya, Adele dan Ed Sheeran tampil menawan dalam penghargaan yang disponsori oleh salah satu kartu kredit ini.

Saluran NET TV akan menayangkan BRIT Awards 2022 pada malam ini, Sabtu 12 Februari 2022. Berikut informasi mengenai pengisi acara dan lagu yang dinyanyikan, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (12/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Host dan Pembaca Nominasi

Pembawa acara utama British Awards 2022 adalah Mo Gilligan, seorang komedian. Sementara pembaca nominasi berasal dari kalangan musikus hingga aktor. David Guetta, Courteney Cox, Brian Cox hingga Idris Elba bertindak sebagai pembaca nominasi.

3 dari 5 halaman

Penyanyi

Penyanyi dari berbagai genre dan usia memeriahkan BRIT Awards 2022. Ada Ed Sheeran, Bring Me the Horizon, Anne-Marie, Digital Farm Animals, Adele, Liam Gallagher, Sam Fender, Holly Humberstone, Little Sims hingga Emma Corin.

4 dari 5 halaman

Daftar Lagu

Ed Sheeran menyanyikan dua lagu, yaitu 'Bad Habits' yang dibawakan berkolaborasi dengan Bring Me the Horizon. Ed juga menyanyikan 'The Joker and the Queen'.

Anne-Marie, KSI dan Digital Farm Animals berbagi segmen dengan membawakan lagi 'Kiss My Uh-Oh', 'Don't Play', dan 'Holiday'. Sementara Adele membawakan lagunya berjudul 'I Drink Wine'. Personel Oasis, Liam Gallagher menyanyikan Everything's Electric.

Sam Fender membawakan 'Seventeen Going Under'. Sementara Holly Humberstone melantunkan 'London Is Lonely'. Ada pula Little Simz dan Emma Corrin yang berbagi segmen dengan membawakan lagu 'Introvert' dan 'Woman'.

5 dari 5 halaman

Mendominasi

Tahun ini, BRIT Awards tidak membuat kategori berdasarkan gender musikusnya. Adele keluar sebagai musisi yang paling banyak membawa piala, berjumlah tiga buah. Ia menang di kategori British Album of the Year lewat album 30, kategori British Artist of the Year, dan kategori Best British Song untuk lagu 'Easy on Me'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.