Sukses

Preview Married with Senior Episode 4: Kapal yang Mulai Goyah

Rumah tangga Mika dan Angkasa mulai diterjang badai. Apakah keduanya berhasil mencari jalan keluarnya. Simak preview Married with Senior episode 4 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pemirsa setia Married with Senior pasti sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutan hubungan rumah tangga MIka dan Angkasa yang nampaknya sedang dalam masalah. Vidio Original Series yang sudah tayang sejak 6 Februari 2022 lalu ini pun akan memasuki babak barunya.

Supaya Anda tidak penasaran dengan cerita yang akan datang, berikut ini ada sedikit preview episode 4 Married with Senior. Cerita Mika dan Angkasa pada cerita sebelumnya sedang berada dalam kondisi yang tidak baik. 

Kurangnya komunikasi antara Angkasa dengan Mika perihal kepergiannya ke London untuk kuliah S2 menjadi pencetusnya. Angkasa (Kevin Ardilova) yang mencoba menjelaskan, sayangnya tidak disambut baik oleh Mika. Cekcok pun tidak bisa dihindari.

Semuanya semakin menjadi-jadi ketika Oma datang dan mulai menyalahkan Mika. Oma menyudutkan bahwa Mika menjadi penghalang untuk Angkasa bisa meraih gelar pendidikan yang lebih tinggi.

Akibat pertengkaran ini, Mika pulang ke rumah dan meninggalkan Angkasa sendirian. Lantas apa yang terjadi selanjutnya kepada mereka? Simak bocorannya melalui ulasan singkat berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat ke Mama

Pada trailer next on episode 4 Married with Senior, terlihat Mika sudah tidak berada di rumah bersama Angkasa. Tidak perlu berpikir dua kali, pertengkaran yang terjadi antara Angkasa, Oma, dan dirinya membuat Mika langsung kembali ke rumah. 

Sesampainya di rumah, Mika menceritakan semua yang terjadi kepada sang Mama (Cut Mini). Ia menyampaikan keluh kesahnya karena merasa disudutkan oleh Oma. Ia juga sedih karena harus ditinggal oleh Angkasa untuk pergi melanjutkan pendidikannya.

Karena tidak ingin berpihak kepada siapapun, Mama Mika hanya memberikan sebuah wejangan bahwa dirinya sudah besar dan harus berani menghadapi tantangan yang ada. Hal ini juga menjadi pembelajaran untuknya karena Mika sudah mengambil keputusan untuk menikah dengan Angkasa. Ia pun harus berani bertanggung jawab.

3 dari 3 halaman

Sosok Idaman Baru

Absennya Angkasa dalam kehidupan Mika membuat pengantin baru merasa kesepian. Ia pun mengalihkan perhatiannya dari masalah yang datang dengan fokus kepada kerjaan barunya. Mika yang baru saja mendapatkan kesempatan magang, pastinya bertemu dengan banyak orang.

Tidak disangka, Mika yang sebelumnya bertemu dengan Reno (Jourdy Pranata) di sebuah toko buku kini kembali dipersatukan di kantor yang sama. Bahkan Reno sekarang menjadi supervisor untuk Mika. 

Karena seringnya bertemu dan membahas kerjaan, kedekatan Mika dan Reno tidak sekedar rekan kerja saja. Padahal status Mika masih istri sah dari orang lain. Sementara itu, Angkasa yang tinggal sendiri di rumah merasa kesepian ketika dirinya hendak makan malam.

Lalu, usaha apa yang akan mereka tempuh? Apakah nasib pernikahan terancam bubar hanya karena Angkasa ingin melanjutkan kuliah di luar negeri? Tunggu Married with Senor series episode baru yang tayang pada hari Minggu.

Download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan notifikasi terkini seputar Vidio Original Series dan tayangan menarik dan menghibur lainnya. Jangan lupa untuk berlangganan paket nonton sesuai kebutuhan Anda. Dapatkan promo Vidio menarik setiap bulanannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.